Sukses

SCTV Tangguhkan Predikat Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Ajang Infotainment Awards 2022

Liputan6.com, Jakarta Dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora kembali berbuntut panjang. Stasiun televisi SCTV baru saja menggelar ajang penghargaan bergengsi ‘Infotainment Awards 2022’ yang berlangsung Kamis, 29 September 2022 pekan lalu. Sebanyak 12 penghargaan telah dianugerahkan kepada tokoh dan pesohor tanah air yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa dan mewarnai tayangan infotainment serta sosial media SCTV.  

Penghargaan Infotainment Awards 2022 diberikan kepada pemenang berdasarkan hasil polling pemirsa yang telah dilakukan melalui 2 tahap. Tahap 1 dilaksanakan sejak 25 Agustus 2022 dengan menjaring nama-nama yang akan bersaing sebagai nominasi. Tahap 2 berlangsung sejak 6 September – 28 September 2022 untuk menentukan peraih penghargaan. 

SCTV menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemirsa yang sudah berpartisipasi dalam proses poling tersebut.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Menangguhkan

Salah satu kategori Infotainment Awards 2022, yaitu ‘Gorgeous Dad’ diraih oleh Rizky Billar berdasarkan hasil polling pemirsa. Namun sebagai imbas dari proses hukum laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ditujukan kepadanya, SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

 

3 dari 3 halaman

Kasus

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Lesti melaporkan adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Lesti Kejora sendiri sempat menjalani perawatan usai melaporkan Rizky Billar. Bahkan, dari foto yang didapat wartawan, nampak leher Lesti sempat digunakan penyangga karena mengalami sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.