Sukses

5 Kelakuan dan Pernyataan Rizky Billar di Masa Lalu yang Kini Viral, Termakan Ucapan Sendiri hingga Dirujak Netizen dan Sesama Artis

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar menjadi topik panas selama sepekan terakhir. Rabu (28/9/2022), bintang sinetron Ada Dua Cinta dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sang istri mengaku menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), diduga pelakunya Billar. Kepada polisi, Lesti mengaku dianiaya setelah mengetahui Billar selingkuh.

Kasus ini tengah diproses pihak berwajib. Polisi telah melakukan olah TKP di rumah tinggal Lesti dan Billar. Pria 27 Tahun ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini, Kamis (06/10/2022).

Biasa mengumbar kemesraan di media sosial dan televisi, publik dikagetkan aksi kekerasan yang diduga dilakukan Billar terhadap pelantun "Kulepas dengan Ikhlas." Akibatnya, sejumlah video lawas terkait polah dan ucapan Billar di masa lalu kembali viral di media sosial.

Oleh warganet, Billar dianggap termakan ucapannya sendiri di masa lalu. Kalangan artis pun seolah ikut gemas, hingga membuat komentar terkait penyataan ayah satu anak itu. Berikut 5 kelakuan dan penyataan Billar lawas yang kembali viral, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Selingkuh Itu Murah

Sebuah video menunjukkan Billar memakai kaos warna putih membahas perselingkuhan, belakangan viral di media sosial. “Selingkuh itu murah. Makanya dilakukan oleh orang yang murahan. Setia itu mahal, tidak mungkin dilakukan orang murahan,” ucap pemain sinetron Pangeran 2.

Sejumlah warganet menyerang Billar yang kini diduga selingkuh. Deddy Corbuzier pun ikut mengomentari. Di feeds Instagram-nya, Deddy mengunggah ulang video Billar ditambah komentarnya.

Selingkuh itu murah tergantung lo buka hotel yang mana,” ucap ayah Azka Corbuzier. “Mungkin lo bayarnya murah saat itu. Itu bukan selingkuh, itu jajan bos,” tukas suami Sabrina Chairunnisa.

3 dari 6 halaman

2. Buah Busuk

Video lain memperlihatkan kebersamaan Billar dan Lesti saat masih akur. Di samping sang istri, pemain sinetron Anak Jalanan menganalogikan orang jahat dengan buah busuk. “Buah busuk di pohon itu tidak perlu dicolok, nanti jatuh sendiri. Orang yang hatinya busuk, enggak perlu disentuh nanti jatuh sendiri,” ucapnya.

Sontak, netizen geram mendengar ucapan Billar. “Dia ucap itu kayak tunjuk ke dia sendiri pada akhirnya,” komentar akun @adls***.

4 dari 6 halaman

3. Fans Itu Aset

Dalam sebuah siniar, Rizky Billar terlihat membahas perusahaan rintisannya yang diberi nama Leslar. “Dengan bangga gue bisa bilang mereka ini (leslarlovers) aset dan keluarga gue.

Kasian fansnya di jadikan aset,” tulis netizen @lia_saya****. Warganet lain menganggap bahwa sesungguhnya mayoritas Leslarlovers adalah penggemar Lesti. “Kalo diliat2sih fans leslar aslinya fans lesti,” @lilisa**** menyahut.

5 dari 6 halaman

4. Minta Uang untuk Traktir

Sebelum dilaporkan ke polisi oleh Lesti, Billar sempat mencuri slot pemberitaan lantaran tak terima disebut numpang hidup pada Lesti. Tahun lalu, Billar dan Lesti sempat terlibat program realitas di sebuah stasiun TV swasta.

Dalam sebuah episode, terlihat adegan Billar minta uang ke Lesti. Alasan Billar, semua uang dipegang Lesti. Billar juga berdalih uang itu untuk mentraktir teman-temannya.

Sebagian warganet berpendapat ini skenario. Namun, beberapa warganet berpendapat tidak sepenuhnya gimik. “Terserah mau itu skenario or reality show sngaja gimmic. Yaa tetep aja emang yg kliatan banti tulang si L dr dia hamil besar mash ngambil job nyanyi trs tiba² pingsan,” cuit @didt****.

 

6 dari 6 halaman

5. Menguap Saat Lesti Ucap Harapan

Sebuah potongan video memperlihatkan Lesti dan Billar di kapal. Kala itu Billar memberi kejutan buat ulang tahun istrinya. Lesti senang dan memanjatkan doa. “Semoga Dede bisa menemani kakak dalam kondisi apapun, rumah tangga kita selalu dijaga,” ucap Lesti.

Saat Lesti mengucap doa, Billar malah terlihat menguap. Hal ini disayangkan warganet. “Dia sja kelihatan g gubris gitu ,kyk masuk kuping kanan keluar lagi di kuping kiri,” tulis akun @kartinik****.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.