Sukses

Ayu Dewi Akui Tak Masalah Suami Selingkuh Tapi Tak Mau Poligami

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan yang dilakukan Denise Chariesta, menyeret nama Regi Datau dan juga Ayu Dewi sebagai sang istri. Disebutkan saat Denise berbincang dengan dr. Richard Lee bahwa pria yang dipacarinya berinisial R.

Tak sampai situ saja, Denise juga menyebut bahwa istri R itu salah satu presenter terkenal yang telah memiliki satu anak perempuan, dan dua anak laki-laki, yang mengarah kepada Ayu Dewi.

Jauh sebelum rumor ini beredar, Ayu Dewi sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Grace Tahir. Di situ, sahabat Luna Maya blak-blakan bicara tentang perselingkuhan.

"Kamu udah blak-blakan loh bilang bahwa kamu ok kalau suami kamu affair asal kamu enggak miskin. Kamu enggak take it back until now?" tanya Grace Tahir.

"Until now. Iya dong," jawab Ayu Dewi.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pemburu

Ayu Dewi dianggap tak sama dengan para wanita di luar sana. Bahkan, Ayu Dewi bisa dianggap tak mengagungkan pernikahan.

"Man, They are hunter. Cowok itu pemburu. Jadi, satu banding sembilan ya yang suci banget gitu. Itu karena belum ketemu godaan aja. Banyak dari kita (perempuan) yang flowing perasaan, kita mikir pake rasa. Kalau cowok mikirnya pake logika," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hawa Nafsu

Dan Ayu Dewi pun menegaskan ada satu hal yang tak bisa dikalahkan oleh logika, apa itu?

"Tapi ada satu yang tak bisa mengalahkan logika, yaitu hawa nafsu. Jadi, kalau misalnya saya ditanya mending suami selingkuh atau miskin, mendingan gue pilih suami selingkuh. Kalau gue pilih miskin, belum tentu suami gue enggak selingkuh," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Poligami

Namun, Ayu Dewi menegaskan bahwa ia tak bisa menerima dirinya dipoligami. "Jadi kamu oke enggak suami kamu poligami?" tanya Grace.

"Kalau poligami i don't think i will tolerance. Still, kan self center. Kalau pun itu harus terjadi, jangan sampe gue tahu. Kalau semuanya lagi baik-baik aja, everything so fine the family tiap hari lagi oke-oke aja, no need to tell me," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.