Sukses

Rizky Billar Terlihat Mewah Usai Menikahi Lesti Kejora, Sepupu: Waktu Ngontrak, Makanpun Dia Susah

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga Lesti Kejora, dan Rizky Billar belum selesai. Lantaran, pedangdut dari ajang pencarian bakat ini menjalani perawatan intensif akibat dicekik dan dibanting sang suami.

Satu persatu perilaku Muhammad Rizky pun terbongkar. Baik dari keluarga sendiri maupun para netizen yang mencari tahu akibat penasaran.

Usai menikahi pelantun "Mati Gaya", Rizky Billar bisa memamerkan kekayaannya. Dalam tayangan Silet yang diunggah di kanal YouTube, Senin (3/9/2022), terlihat ia menunjukkan mobil-mobil mewah miliknya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tak hanya satu atau dua mobil, pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini memperlihatkan lebih dari empat buah mobil mewah yang berada di dalam garasi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Tak Punya Motor

Padahal, sebelumnya, kakak sepupunya, Ade Eril Manurung, membongkar kekayaan Rizky Billar.

"Dia enggak punya, motor pun enggak punya. Jangankan mobil, motor pun enggak punya. Saya tanya 'Mau ke mana Ky?' 'Main sebentar'. Filmnya saya lupa, sinetron-lah," ungkap Ade seperti dikutip dari Tayangan Silet.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Bukan Bintang Utama

Ditegaskan kakak sepupunya bahwa Rizky Billar bermain sinetron bukan sebagai bintang utama.

"Dia kan bukan bintang utama, bukan pemeran utama bukan, peran pembantu maksud aku. Artis kalau belum terkenal ya enggak akan dilirik sekalipun. Yang pasti, ini semua atas kehendak Allah kalau saya berpikir," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Hidup Susah

Ade meyakini bahwa Rizky Billar bisa meroket namanya dalam waktu cepat berkat bantuan Lesti Kejora. Ade pun mengenang sulitnya kehidupan Rizky sebelumnya.

"Kalau bicara Rizky Billar, penderitaannya sangat pahit. Bayangkan saja, kadang dia pun tak makan. Waktu mengontrak di Kalibata, makan pun dia susah. Apa aja dia kerjain yang penting bisa mendapatkan kehidupan. Itulah saking pahit hidupnya," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Branded

Usai menikah dengan Lesti Kejora, penampilan Rizky Billar juga berubah. Semua barang yang dikenakan bermerek. Hal itu juga menjadi perhatian Irfan Hakim, yang sudah seperti kakak bagi Lesti Kejora.

"Billar itu boros banget kalau kata Lesti, apa-apa beli, apa-apa beli. Tapi dia memang branded banget sih Billar. Kemaren gue sama Nasar bahas 'Elo cowok branded banget ya? Sepatu apa, celana apa, baju apa, tasnya apa?' Kata dia, 'Enggak, ini dibeliin sama fans, dibeliin sama fans'," ujar Irfan mengungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.