Sukses

Inul Daratista Khawatir Lihat Tubuh Lesti Kejora Semakin Kurus Setelah Menikah dengan Rizky Billar

Alasan Lesti Kejora saat ditanya mengapa berat badannya terus menyusut.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista sangat prihatin dengan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Apalagi, selama ini Inul telah menganggap istri Rizky Billar itu sebagai anaknya sendiri.

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Lesti, istri Adam Suseno itu rupanya menyadari ada perubahan Lesti secara fisik setelah menikah dengan Rizky Billar.

Inul menilai ibunda Baby L itu terus menerus mengalami penurunan berat badan. Tubuhnya jauh lebih kurus dari sebelumnya.

"Kalau aku beberapa waktu setelah dia menikah, terakhir-terakhir aku sempat tegur, kamu kurang makan apa gimana? Kok kurus kamunya? Kalau anak kecil, diet, kurus, malah tambah habis badannya," kata pemilik goyang ngebor itu di acara Brownis, Senin (3/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran

Inul Daratista pun menyarankan Lesti Kejora untuk menaikkan berat badan agar penampilannya terlihat sendikit lebih baik.

"Minum obat, vitamin, atau apa, jadi cerewet aku kalau ketemu dia ada saja bahasannya. Makanya Lesti tuh bilang aku paling cerewet kali ya," papar ibu satu anak itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sakit Lambung

Tiap kali membahas soal tubuh yang semakin kurus, Lesti Kejora beralasan bahwa dia memiliki sakit lambung. Inul tidak percaya dengan hal ini.

"Alsannya katanya sakit lambung. Enggak mungkin sakit lambung orang makanannya di belakang aja banyak," papar Inul.

"Iya Lesti tuh makannya banyak," Ruben Onsu selaku host membenarkan penyataan Inul.

4 dari 4 halaman

Karena Masalah Rumah Tangga?

Ruben Onsu juga menyadari tubuh kurus Lesti. Tapi suami Sarwendah tidak berpikir bahwa masalah rumah tangga mungkin menjadi salah satu faktor penyebab.

"Terus aku bilang ke dia, De, kayaknya kekurusan, enggak oke. Dia bilang, 'iya, iya ini lagi makan terus, makan yang banyak'. Cuma enggak bertanya ke arah sana kalau saya secara pribadi memang tidak mau mencampuri urusan pribadi kecuali yang bersangkutan bercerita," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.