Sukses

Pertanyaan Inul Daratista Sebelum Lesti Kejora Jadi Korban KDRT: Dede Aman?

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista buka kartu soal sejumlah pertemuannya dengan Lesti Kejora sebelum insiden KDRT yang diduga, dilakukan Rizky Billar menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Nyonya Adam Suseno ingat betul kali terakhir bertemu Lesti Kejora sebelum isu Rizky Billar KDRT merebak, ia memberi sejumlah wejangan. Entah kenapa, Inul Daratista memastikan keamanan pelantun “Tirani.”

“Tapi kalaupun pesan-pesan saya ternyata terjadi, ya (itu tidak diinginkan) begitu. Cuma, saya setiap kali ketemu selalu bertanya: Aman? Dede Aman? (Lesti menjawab) ya, Bun. Gitu,” katanya.

Selain bertanya apakah Lesti Kejora aman kali terakhir bertemu, Inul Daratista menyinggung soal harta. Ia minta Lesti Kejora menabung karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada hari esok.  

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Terakhir Ketemu...

“Terakhir ketemu waktu ada program apa gitu, ya. Terakhir itu saya berpesan juga: Kamu sekarang duitnya banyak lo, ya. Harus ditabung. Tapi kan yang banyak duitnya Aa (Billar) katanya,” ujar Inul Daratista.

Ini disampaikan pelantun “Kocok-kocok” dalam video wawancara di kanal YouTube TransTV Official, Senin (3/10/2022). Inul Daratista mengaku jarang bertemu atau mengontak Lesti Kejora.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bun, Cucune

Anehnya, setiap kali ketemu, hati Si Goyang Ngebor tergerak untuk menyampaikan nasihat penting seputar rumah tangga dan memastikan keamanan Lesti Kejora.

“Bahkan kemarin saat dia mau lahiran juga telepon, WA sama aku, kasih tahu kelahiran anaknya: Bun, cucune. Jadi sebelum ada orang tahu namanya pun saya sudah tahu. Sampai sebegitu dekatnya,” Inul Daratista mengenang.

4 dari 4 halaman

Enggak Tahu, Feeling

Setelahnya, Inul Daratista buka kartu alasan unfollow Rizky Billar di Instagram. Air mukanya seketika berubah. “Jujur saja kenapa aku waktu itu bilang beda sama pesan teman-teman yang lain. Mungkin beda sendiri. Kita enggak tahu ke depan bertemu laki-laki seperti apa,” akunya.

“Enggak tahu feeling, enggak tahu apa. Cuma aku enggak tahu tiba-tiba ngomongnya jangan sampai laki-laki tuh main tangan. Kalau sudah main tangan, menurut aku tuh, sudah penyakit,” pungkas Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.