Sukses

Regi Datau Kecup Kening dan Pijat Pundak Ayu Dewi di Tengah Isu Selingkuh, Ini 5 Potret Kemesraan Mereka Saat Tasyakuran Ultah Anak

Selain pesta di wahana bermain sebuah mal, Ayu Dewi dan Regi Datau tampak mesra ketika melangsungkan acara tasyakuran ultah anak di rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Regi Datau ramai dikaitkan dengan Denise Chariesta yang beberapa waktu lalu mengaku jadi selingkuhan pengusaha yang istrinya seorang presenter acara TV. Di tengah isu perselingkuhan, Regi dan sang istri Ayu Dewi menggelar pesta ulang tahun anak ketiganya. Dalam momen itu, keduanya masih terlihat mesra.

Diketahui dari unggahan di medsos, Ayu dan Regi menggelar pesta ulang tahun Muhammad Aqli Athaya yang ketiga di sebuah mal. Aqli berusia tiga tahun pada 29 September lalu. Arena bermain atau playground menjadi lokasi pesta ultah anak bungsu pasangan yang telah 10 tahun menikah ini.

Selain pesta ultah di mal, Ayu dan Regi juga membuat tasyakuran di rumahnya. Hal ini terungkap dari unggahan Ayu pada Senin (03/10/2022). Terlihat Regi, Ayu dan para tamu yang hadir melakukan salat berjamaah sebelum momen tiup lilin di rumah.

 

Terlihat pula sosok Regi yang dikenal kaku, bersikap mesra pada sang istri. Tampak pria kelahiran Gorontalo, 13 Oktober 1984 ini meminjat pundak Ayu. Berikut 5 potret kemesraan Ayu dan Regi yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (04/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berdampingan

Regi dan Ayu duduk berdampingan di meja makan ketika acara tasyakuran ultah anak. Keduanya terlihat ceria dan bersenda gurau dengan tamu undangan lainnya.

3 dari 6 halaman

Pundak

Dalam sebuah kesempatan, terlihat Regi memijat pundak Ayu. Video yang diunggah disunting memakai fitur zum, hingga momen memijat ini terlihat jelas.

4 dari 6 halaman

Rempong

Sementara Regi memijat pundak Ayu, sang istri justru terlihat rempong. Tampak ia berinteraksi dengan anak kecil.

 

5 dari 6 halaman

Kecupan

Regi juga terlihat mengecup pipi sang istri. Ayu terlihat kaget bercampur senang dengan gestur mesra suami.

 

6 dari 6 halaman

Kaget

Tak cuma Ayu, anak kedua mereka yakni Mohamad Aqlan Ukasyah tampak terkejut dengan momen itu. Kala itu, Aqlan sedang digendong Regi. Ia tampak menganga melihat sikap romantis yang ditunjukkan sang ayah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.