Sukses

Sinopsis Film Olga & Billy Lost In Singapore Tayang Hari Ini di TV, Jatuh Cinta pada Gadis Cantik Ketika Tersesat di Negera Tetangga

Liputan6.com, Jakarta Film Olga & Billy Lost In Singapore dijadwalkan tayang di kanal NET TV malam ini, Selasa, 4 Oktober 2022, mulai pukul 20.30 WIB. Film produksi Rapi Films ini memasang almarhum Olga Syahputra bersama sang adik, Billy Syahputra, sebagai pemeran utama. Film bergenre komedi ini disutradarai Ronny Mepeut. Film berdurasi asli 80 menit ini juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Syahnaz Sadiqah, Edric Tjandra dan Chand Kelvin. Raffi Ahmad juga tampil sebagai bintang tamu dalam film produksi Rapi Films ini.

Meski memakai nama Olga dan Billy pada judul, film ini lebih banyak menampilkan Billy ketimbang sang kakak. Pasalnya, ketika syuting belum selesai Olga jatuh sakit. Skenario pun sempat dirombak untuk bisa menyelesaikan syuting film ini. Berikut sinopsis Olga & Billy Lost In Singapore yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. 

Diceritakan, Billy yang tinggal di Jakarta mendapat undangan dari Olga sang kakak untuk pergi ke Singapura. Olga dikisahkan tinggal di Negeri Singa itu. Billy sangat antusias karena baru pertama kali ke Singapura.

Setibanya di Singapura, Billy melakukan sujud syukur dan menangis haru. Hal ini membuat orang di sekitarnya melihat Billy dengan ekspresi heran. Billy makin norak ketika melihat apartemen mewah yang dihuni Olga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tersesat

Billy, Olga dan Tarra memutuskan untuk jalan-jalan di Singapura. Gara-gara sikap sok tahu Billy, ia malah terpisah dari Olga dan Tarra. Tahu adik satu-satunya hilang, Olga pun panik. Apalagi Billy tidak bisa berbahasa Inggris atau Mandarin.

Billy bingung karena tidak tahu arah menuju jalan pulang. Billy makin cemas lantaran tak membawa banyak uang dan mulai merasa lapar.

Di sebuah taman, Billy bertemu dengan seorang wanita yang ternyata orang Indonesia. Wanita bernama Anggrek itu seorang mahasiswi di sebuah kampus Singapura.

3 dari 4 halaman

Cemburu

Awalnya Anggrek menganggap Billy aneh. Tapi kemudian, dia merasa kasihan dan memutuskan membantu Billy.

Kedekatan Billy dan Anggrek membuat Justin terbakar cemburu. Justin adalah mahasiswa asal Malaysia yang sudah lama naksir Anggrek. Justin berusaha memisahkan Anggrek dengan Billy.

4 dari 4 halaman

Usaha

Mulanya Billy cuek, lantaran niatnya cuma mau pulang ke apartemen Olga. Namun perlahan Billy mulai menyukai Anggrek.

Berhasilkah usaha Billy untuk kembali berkumpul dengan Olga dan memenangkan hati Anggrek?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS