Sukses

Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Tampak Akrab Bersama Susan Sameh

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali nampak tengah menjalin kedekatan dengan pesinetron, Susan Sameh.  Kedekatan mereka terlihat dari kebersamaanya dalam konten YouTube MAIA AlElDUL TV, Kamis (29/9/2022). 

Namun, kabar kedekatan tersebut belum dikonfirmasi oleh kakak dari El Rumi ini. Dalam video YouTube yang diunggahnya, ia hanya mengatakan akan melakukan turnamen badminton bersama Susan Sameh

"Kita mau turnamen, Al katanya hari ini mau bawa pulang piala, ayo tunjukkin Al Ghazali kamu bisa," ujar Susan Sameh dalam kanal YouTube MAIA AlElDUL TV, Kamis (29/9/2022). 

Al Ghazali pada saat itu tidak hanya bermain dengan Susan Sameh. El Rumi, sang adik, pun ikut memeriahkan pertandingan badminton. Dalam kebersamaannya dengan Susan Sameh, Al juga meminta diajarkan cara memegang raket kepada wanita kelahiran Bandung ini. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Diajarkan

Sebelum memulai pertandingan, mereka melakukan pemanasan. Tidak lama setelah itu, Al memanggil Susan Sameh untuk mengajarkannya cara memegang raket yang benar. Diketahui, Susan Sameh lebih sering bermain badminton dibandingkan dirinya. 

"Ajarin dong cara memegang raket," ujar Al. 

"Demi apa, kamu enggak bisa?," tanya Susan.

"Enggak bisa, aku ngasal," jawab Al. 

Setelah itu, Susan langsung mengajari Al cara memegang raket yang benar. Al meniru dan memperhatikan semua gerakan yang Susan lakukan dengan cermat. 

3 dari 4 halaman

Hukuman

Setelah mengajari Al Ghazali, Susan langsung bertanya kepada Al hukuman yang kalah dalam turnamen yang akan mereka lakukan. 

"Yang kalah.. jongkok muterin lapangan," ujar Al. 

"Feeling aku, aku yang menang sih lawan kamu," jawab Susan sambil tertawa. 

"itu kan feeling kamu ya," timpal Al. 

4 dari 4 halaman

Kalah

Lebih lanjut, Susan juga memberikan tanggapan setelah bemain badminton melawan Al Ghazali. "Al main, dia padahal baru sekarang kan ikutan Al sama El, tapi mereka jago banget, mereka bisa ngejar dan ngelawan kita-kita yang sering main, keren sih mereka," ungkap Susan Sameh antusias. 

Al mengungkapkan, dalam pertandingan tersebut, dirinya kalah melawan Susan Sameh. Dia mengajak Susan untuk bertanding kembali lain waktu. 

"Susan Sameh nanti ada part kita main by one," ajak Al menutup video YouTube-nya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS