Sukses

Klarifikasi Dewi Perssik Soal Wajahnya Kecut Usai Rizky Billar Raih Gelar Gorgeous Dad Tapi Tersandung KDRT

Liputan6.com, Jakarta Saat dugaan kekerasan dalam rumah tangga menyandung Rizky Billar, nama Dewi Perssik ikut terseret. Insiden ini bermula ketika Si Goyang Gergaji dan Nathalie Holscher didapuk sebagai pembaca nominasi di Infotainment Awards 2022 di Jakarta, pekan ini.

Keduanya naik panggung membacakan para nomine kategori Gorgeous Dad. Dewi Perssik sempat berharap pengin dapat pasangan seperti sang pemenang Gorgeous Dad yang namanya tertera di dalam amplop.

Alangkah syoknya, bintang film Tali Pocong Perawan saat tahu ternyata yang menang suami Lesti Kejora. Sang aktor telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Lesti Kejora terkait dugaan KDRT.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulfan dalam pernyataan resminya menerangkan kepada para jurnalis bahwa dugaan KDRT bermula saat Lesti Kejora memergoki Rizky Billar selingkuh.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Aku Suka Tiba-tiba

Sontak Dewi Perssik tak mampu menyembunyikan air mukanya yang syok dan mendadak kecut. Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Insert Today, bintang sinetron Mimpi Manis mengklarifikasi.

“Mungkin karena aku orangnya tuh apa adanya gitu, jadi kadang aku suka tiba-tiba… oh kok ternyata aku disorot, aku viral di TikTok aku juga kaget, kan?” kata Dewi Perssik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enggak Ada Maksud

“Tapi, enggak ada maksud yang gimana-gimana. Cuma, memang muka gue kenapa? Terus aku melihat (ulang rekaman ekspresi wajahku di acara tersebut),” cetus pelantun “Diam-diam.”

Dewi Perssik menegaskan tak ada maksud tidak respek terhadap Rizky Billar yang menang malam itu. Siapapun yang keluar sebagai pemenang patut dihormati. Namun, ekspresi wajahnya memang spontan.

 

4 dari 4 halaman

Ekspresi Itu Keluar Saja

“Maksudnya, enggak tahu ekspresi itu keluar saja,” Dewi Perssik menggarisbawahi. Dalam kesempatan itu, ia tak mau bicara banyak soal dugaan KDRT yang menjerat Rizky Billar.

Ia hanya menyatakan, “Mudah-mudahan kaum laki-laki juga bisa menghargai perempuan, ya. Kalau misalkan ingin melawan perempuan ya, jangan tandingannya tuh laki-laki.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.