Sukses

5 Janji Manis Rizky Billar Buat Lesti Kejora Sebelum Menikah, Termasuk: Tanganku Selalu Siap Menjagamu

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah pada 19 Agustus 2021, rupanya Rizky Billar pernah mengucap janji semanis madu untuk Lesti Kejora. Tak hanya satu, melainkan lima janji meluncur dari bibir bintang sinetron Cinta Karena Cinta.

Menolak lupa, janji manis ini terekam dalam video berdurasi 9 menit 26 detik yang diunggah di kanal YouTube pada Senin (25/1/2021). Video itu menampilkan kemesraan Lesti dan Billar saat berada di Nusa Tenggara Timur.

Menyertai kolase kemesraan ini, Rizky Billar menyatakan cinta kepada pelantun “Tirani” lewat bait-bait surat cinta yang dibacakan dengan ilustrasi musik serbaromantis. Siapa sangka kemesraan ini berakhir dengan dugaan KDRT.

Dalam jumpa pers pekan ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan menyebut terjadi KDRT. Diduga, Rizky Billar selingkuh dan melakukan KDRT. Ia menyebut Lesti Kejora dicekik dan dibanting. Kini ia dirawat di rumah sakit. Berikut 5 janji manis Billar.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Siap Menjagamu (Janjinya)

Janji pertama Rizky Billar yakni siap bersama Lesti menghadapi dunia. Ia sadar, tidak ada perjalanan cinta yang 100 persen mulus. Janji kedua dan ketiga Rizky Billar tak kalah bikin kelepek-kelepek.

“Jika kau tak sanggup lagi melangkah, bahuku siap untuk menopang segalanya untukmu. Kedua tangan yang akan selalu siap menjagamu,” aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bintang Menyinari Malam

Namanya juga lagi pacaran dan dimabuk asmara, janji keempat Rizky Billar pun tidak kalah melenakan, yakni akan selalu memikirkan cara untuk terus membahagiakan Lesti Kejora.

Gongnya adalah janji kelima yang terdengar puitis bak karya sastra para pujangga. “Hati yang akan selalu berusaha untuk mencintai segala kekuranganmu layaknya gugusan bintang yang menyinari malam,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Membanting Korban Ke Lantai

Hampir dua tahun setelah janji itu terucap, rasanya tak lagi manis. Dalam keterangan persnya, Endra Zulpan menjelaskan, “Terlapor (Billar -red.) berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai.”

Ia bahkan menyebut kekerasan ini dilakukan berulang. “Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membating korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kini leher dan tubuhnya merasa sakit,” katanya, diwartakan kanal News Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.