Sukses

Sahabat Antusias Sambut Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu oleh Catherine Wilson akhirnya tiba. Sabtu (1/10/2022), Catherine Wilson melepas status jandanya dengan menikah dengan pria pilihan hatinya, Idham Masse

Sehari sebelumnya, Catherine Wilson telah menjalani berbagai macam perawatan jelang hari spesialnya hari ini. Hal itu nampak dari unggahan di Instagram Story-nya. 

Terlihat Keket --sapaannya-- datang ke klinik kecantikan dan disambut oleh seorang dokter kecantikan. Rupanya tak hanya Catherine saja yang melakukan persiapan maksimal di hari pernikahan itu. 

Para sahabatnya juga tampak begitu antusias untuk hadir di hari pernikahan Catherine Wilson. Di antaranya adalah Shanty dan Indah Kalalo

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Berkebaya

Di Instagram, Shanty menunjukkan momen-momen jelang acara pernikahan Catherine Wilson. Ia bersama para sahabatnya yang lain mengenakan kebaya berwarna senada untuk hadir di acara pernikahan tersebut. 

"Gemeeesss banget kita umur segini kebayaan lagiiii hahahaha," tulis Shanty pada Sabtu (1/10/2022). 

3 dari 4 halaman

Sudah Siap

Hal yang sama juga disampaikan oleh Indah Kalalo. Ia pamer pose sudah dengan riasan dan busana untuk hadir menyaksikan momen penting sang sahabat. 

"@cathrinewilson getting ready for your big day! @putrisfarmer," tulis Indah Kalalo. 

4 dari 4 halaman

Dirahasiakan

Seperti diketahui, Catherine Wilson menikah dengan Idham Masse pada Sabtu (1/10/2022) di salah satu hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan. Sayangnya, mereka memilih untuk merahasiakan lokasi pastinya. 

Ini bukanlah pernikahan pertama bagi Catherine Wilson dan Idham Masse yang juga berstatus duda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.