Sukses

Sutradara Guardian of the Galaxy dan The Suicide Squad James Gunn Menikah Dengan Aktris Serial The Peacemaker

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari James Gunn. Dilansir dari The Direct, dia baru saja membagikan moment bahagianya menikah dengan Jennifer Holland. Moment ini disampaikannya secara langsung melalui Twitternya @JamesGunn.

“Akhir pekan ini aku beruntung dapat menikahi sahabatku & cinta dalam hidupku, @jennlholland. ❤️” tulis sutradara The Suicide Squad (2021) ini. Di tweet itu James Gunn juga membagikan banyak moment spesial dalam jepretan foto.

James Gunn mengaku pernikahannya dengan Jennifer Holland ini diselenggarakan di Aspen, Colorado. Pernikahan ini khusus untuk keluarga, teman, dan koleganya. “Kami menikah di Aspen, Colorado, di peternakan Dunbar.” tulisnya.

Pernikahan itu tentu dihadiri adik dari James Gunn, Sean Gunn, yang juga sering diajak terlibat dalam proyek-proyeknya. Dalam Guardian of the Galaxy misalnya, Sean Gunn berperan sebagai Kraglin yang mewarisi senjata Yondu.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tamu tidak diundang

Dalam pernikahan ini, dia juga mengaku “diganggu” oleh seekor moose atau rusa besar. “Seekor moose menggangu awal upacara! Bagi yang belum tahu, moose adalah mamalia liar paling berbahaya di Amerika Utara.”

Tapi tenang, hewan itu hanya lewat saja dan tidak menimbulkan kerugian. Bahkan Matthew Lillard yang datang sebagai tamu menjadikan moment itu candaan. Pemeran Shaggy dalam film Scooby-Doo itu menyebut moose sebagai jelmaan ayah dari James Gunn.

3 dari 4 halaman

Jennifer Holland

Jennifer Holland merupakan seorang aktris. Dia bermain di film dan serial DC arahan James Gunn. Di film The Suicide Squad (2021) dan juga serial The Peacemaker (2022), dia berperan sebagai Emilia Harcourt.

Dia juga dipastikan akan tampil kembali sebagai Emilia Harcourt dalam film Black Adam yang dirilis pada bulan Oktober ini. Selain film DC, wanita berusia 35 tahun ini juga berperan dalam film Brightburn (2019) yang diproduseri oleh James Gunn.

4 dari 4 halaman

Guardian of the Galaxy Vol. 3

Saat ini James Gunn sedang disibukkan dengan Guardian of the Galaxy Vol. 3 yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar. Direncanakan film superhero MCU ini akan dirilis pada tahun depan, tepatnya pada bulan Mei awal.

Guardian of The Galaxy Vol. 3 dipastikan akan kembali melibatkan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Lalu Will Poulter (Midsommar, The Maze Runner) juga akan ikut tampil sebagai Adam Warlock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.