Sukses

Rizky Billar Menang Penghargaan, Ekspresi Dewi Perssik dan Nathalie Holscher Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar, suami Lesti Kejora saat ini sedang menghadapi kasus dugaan KDRT dan perselingkuhan. Di tengah masalah hukum yang dihadapi, dia menang penghargaan.

Rizky Billar meraih penghargaan Gorgeous Dad di ajang Infotainment Awards 2022 SCTV yang digelar pada Kamis (29/9/2022) malam.

Dewi Perssik dan Nathalie Holscher bertindak sebagai pembaca nominasi untuk kategori ini. Ekspersi terkejut tak bisa disembunyikan dari wajah Nathalie dan Dewi.

"Gorgeous Dad Infotainment Award 2022 diberikan kepada," kata Dewi Perssik, wajahnya langsung berubah tak enak saat melihat nama pemenang di amplop yang dia pegang.

"Ini yang benar, Kakak?" kata Nathalie Holscher antara percaya dan tidak percaya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Diwakili Raffi

Karena Rizky Billar tidak hadir, maka Raffi Ahmad mewakili ayah satu anak itu menerima piala penghargaan. Dia berharap agar masalah Lesti dan Billar dapat terselesaikan.

"Ini bukan piala saya, tapi punya Rizky Billar. Apa pun berita yang sedang beredar kita tetap mendoakan untuk Billar dan Lesti semoga diberikan jalan terbaik, dan kita doakan agar tetap baik-baik saja," papar suami Nagita Slavina ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diwakili Irfan

Di acara yang sama, Lesti Kejora juga memenangkan kategori Gorgeous Mom. Irfan Hakim mewakili Lesti menerima penghargaan ini.

"Menurut rencana tidak hanya Lesti, dan Billar, baby L pun seharusnya malam ini ada di tengah-tengah kita. Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah tahu seperti apa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Rencana Tuhan

Di akhir pidatonya, Irfan Hakim mendoakan dan memberi semangat untuk Lesti Kejora. "Tuhan sudah menggariskan cerita kita. Lesti, sabar, ini untuk kamu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.