Sukses

Chorong Apink Tunda Fan Meeting di Thailand, Kondisi Memburuk Efek Kecelakaan Lalu Lintas

Liputan6.com, Seoul - Agensi Chorong Apink, IST Entertainment, datang dengan kabar kurang mengenakkan mengenai artis yang dinaunginya. Dilansir dari Soompi, Kamis (29/9/2022), Chorong mengalami kecelakaan mobil kecil saat pulang ke rumah dari tempat latihan.

“Pada tanggal 21 September sekitar pukul 10 malam, setelah berlatih untuk fan meeting di studio latihan IST, anggota Apink Park Chorong mengalami kecelakaan mobil kecil saat pulang karena pengemudi yang tidak berpengalaman di belakangnya. [Setelahnya] dia mengeluh sakit di daerah sekitar tulang belakang lehernya,” begitu pernyataan agensi K-Pop ini.

Hanya saja, meski mengalami sakit tulang leher bagian belakang, Chorong masih meneguhkan tekadnya untuk tetap menggelar fan meeting di Jepang, dua hari setelah kejadian.

“Setelah kecelakaan itu, digelar fanmeeting di Jepang dengan tekad kuat dari Chorong [untuk tetap tampil], dan setelah kembali ke Korea, dia mengunjungi rumah sakit untuk dirawat dan beristirahat,” kata perwakilan agensi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pesan Dokter

Hanya saja belakangan kondisi Chorong kemudian memburuk.

“Namun, sakit yang dirasakan Chorong sedikit memburuk, dan dokter berpendapat bahwa dia perlu istirahat, sehingga diputuskan untuk menunda jumpa penggemar di Bangkok.”

Acara jumpa penggemar ini seharusnya digelar pada 1 Oktober mendatang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama dan memohon pengertian Anda,” kata perwakilan agensi.

Mereka memastikan bahwa kesehatan Park Chorong akan menjadi prioritas utama, dan akan melakukan yang terbaik untuk sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk jadwal fan meeting bertajuk “Chobom Apink 2022 'Framily” yang tersisa, dan akan digelar di Korea.

4 dari 4 halaman

Chobom

Chorong sendiri pada Juli lalu baru saja debut dalam subunit Apink dengan nama Chobom. Ia membentuk duo bersama Yoon Bomi, lewat sebuah lagu bertajuk “Copycat.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.