Sukses

Gus Miftah Sebut Dirinya yang Akan Menikahkan Thariq Halilintar dan Fuji

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji cukup menjadi sorotan warganet. Terbaru, beredar kabar bahwa Thariq Halilintar akan membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.

Hal tersebut seakan dibenarkan oleh Gus Miftah, yang selama ini memang cukup dekat dengan keluarga Atta Halilintar. Thariq Halilintar sendiri sebenarnya masih belum mau membahas masalah ini lebih jauh.

Namun Gus Miftah justru memberikan pernyataan yang menghebohkan. Pendakwah kondang itu menyatakan bahwa dirinya lah yang kelak akan menikahkan Thariq Halilintar dan Fuji.

"Kan lu kan yang nikahin juga gue," kata Gus Miftah, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (28/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Bahas Lebih Jauh

Sadar ucapannya akan membuat heboh, Gus Miftah langsung memilih untuk tidak membahasnya lebih jauh. Ketika ditanya rencana pernikahan Thariq, Gus Miftah enggan menjawabnya.

"Belum lah," kata Gus Miftah.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Sementara Thariq Halilintar yang berada di sebelah Gus Miftah tampak salah tingkah. Namun ia bersyukur bisa saling memperkenalkan dengan keluarga besar masing-masing.

"Aku bingung jawabnya ha ha ha. Kemaren alhamdulillah bisa dikenalin sama keluarga besar, abis itu, yaaa aamiin aamiin," kata Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Pembahasan

Namun pertemuan mereka itu hanya sebatas untuk berkenalan dan belum membahas lebih jauh mengenai hubungan mereka.

"Belum sampai ke situ (bahas pernikahan)," kata Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.