Sukses

Sinopsis New Police Story Tayang di Indosiar Malam Ini, Upaya Jackie Chan Menyembuhkan Trauma Masa Lalu dan Menangkap Kawanan Perampok Sadis

Liputan6.com, Jakarta - New Police Story dijadwalkan mengisi slot Mega Film Asia hari ini, Kamis, (29/9/2022) pukul 22.30 WIB di Indosiar. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat live streaming Indosiar yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis film New Police Story yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film rilisan 2004 ini memasang Jackie Chan sebagai aktor utama. New Police Story juga menampilkan dua bintang Hong Kong populer, Nicholas Tse dan Daniel Wu. Aktris Charlie Yeung dan Charlene Choi juga memperkuat film berdurasi asli 124 menit ini.

Jackie Chan berperan sebagai Chan Kwok Wing, seorang polisi. Suatu hari, ia dan pasukan mendapat laporan perampokan bank. Rupanya, perampok ini juga berniat membunuh para polisi, selain menguras uang di bank. Perampok ini membunuh semua polisi yang mengepung mereka, kecuali Chan, yang mengalami luka. Hal ini membuat Chan mengalami trauma dan melarikan diri pada minuman keras. Ia tak aktif lagi di kepolisian. Chan makin merasa bersalah karena salah satu polisi yang tewas adalah adik dari pacarnya, Ho Yee (Charlie Yeung).

Chan tiba-tiba didatangi pemuda bernama Frank Cheng, yang mengaku seorang polisi pemula. Frank membujuk Chan untuk kembali aktif jadi polisi dan menyelidiki kasus itu. Chan luluh usai Frank menyebut polisi yang jadi korban sudah seperti keluarga, pantas mendapat keadilan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Rintangan

Kembali aktif jadi polisi, Chan sempat diragukan oleh seniornya, Chiu Chan. Chiu menganggap Chan terlalu percaya diri hingga membuat rekan-rekannya terbunuh.

Chan dan Frank menemui seorang saksi mata, Sam. Menurut Sam, para pelaku suka main gim. Sam juga mengungkap ada pelaku yang berjenis kelamin perempuan.

Berbekal info ini, Chan, Frank dan Sam menghadiri pameran gim. Kecurigaan mereka mengarah pada dua orang yang hadir, belakangan diketahui bernama Fire dan Sue. Baku hantam terjadi, namun Fire dan Sue berhasil kabur.

Investigasi Chan dan Frank bersama polwan Sa Sa (Charlene Choi), kenalan Frank, terungkap bahwa para pelaku sebenarnya anak orang kaya. Pemimpin geng ini adalah Joe (Daniel Wu), putra polisi korup.

3 dari 4 halaman

Terungkap

Joe dikenal sadis. Ia bahkan tega membunuh Sue yang kembali ke markas dengan kondisi kritis. Joe juga tega memasang bom pada Ho Yee, hingga membuat kekasih Chan ini mengalami koma akibat ledakan.

Di sisi lain, Frank kaget ketika atasannya, Inspektur Tai, tidak pernah menugaskan polisi bernama Frank. Setelah didesak, Frank akhirnya mengaku bahwa ia pernah ikut ujian polisi tapi tidak lolos.

4 dari 4 halaman

Akhir Kisah

Setelah mengalami aksi kejar-kejaran dan baku tembak, Joe akhirnya terdesak. Ia tak mau menyerah, malah menondongkan pistol tanpa amunisi ke arah Chan, hingga membuat pasukan polisi yang mengepungnya melancarkan tembakan mematikan.

Ho Yee akhirnya sadar dari koma dan menerima pinangan Chan. Terungkap pula bahwa Frank ketika masih kecil pernah ditolong oleh Chan, hingga membuatnya bercita-cita jadi polisi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.