Sukses

Nana After School Tegaskan Koleksi Tatonya Asli Bukan Abal-Abal

Liputan6.com, Seoul - Nana After School jadi sorotan publik berkat deretan tato yang menghiasi tubuhnya saat menghadiri konferensi pers film Confession beberapa waktu lalu. Kala itu, banyak yang bertanya-tanya apakah gambar laba-laba hingga Batman itu benar-benar dirajah di kulit Nana.

Agensi bintang 31 tahun tersebut sempat memberikan pernyataan abu-abu soal tato Nana. “Tolong mengerti bahwa sulit untuk menjawabnya karena ini adalah kehidupan pribadi artis kami,” begitu pernyataan dari perwakilan label.

Tak lama setelahnya, Nana sendiri yang buka suara soal ini. Ia memastikan bahwa tato di tubuhnya asli. Hal ini ia sampaikan dalam konferensi pers serial Glitch di Yongsan I-Park pada Selasa (27/9/2022) kemarin.

“Aku ditato karena aku menginginkannya,” kata bintang drakor The Good Wife ini, seperti dilansir dari Allkpop.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Aku Menginginkannya

Salah satu spekulasi yang beredar sebelum ini, adalah Nana tampil dengan tato karena terkait karakternya di proyek terbaru.

“Aku enggak tertarik dengan tato karena karakter Bo Ra. Aku ditato karena menginginkannya. Tato-tato ini kudapatkan secara personal,” kata dia. Bo Ra sendiri, adalah karakter yang dimainkan Nana dalam drakor Glitch.  

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bo Ra di Glitch

Ia kemudian menceritakan soal karakter Bo Ra, yang dalam ceritanya memang memiliki banyak tato. 

“Bo Ra adalah orang yang melacak fenomena misterius dan alien. Ide karakter ini secara umum ditetapkan oleh sutradara, tetapi aku juga ikut menyumbang saran,” kata dia.

Ia menambahkan, “Bo Ra memiliki banyak tato dan mengenakan pakaian berwarna-warni. Saya ingin memberi makna pada setiap tatonya, jadi saya dengan hati-hati memilih frasa atau gambar untuk tato itu."

4 dari 4 halaman

Jadi Lawan Main Jeon Yeo Been

Dalam Glitch sendiri Nana akan berhadapan dengan lawan main Jeon Yeon Been yang memerankan Hong Ji Hyo.

Hong Ji Hyo adalah wanita yang memiliki kehidupan stabil, baik dari segi karier maupun asmara. Sampai suatu saat kekasihnya hilang tak berbekas. Ia kemudian reuni dengan sahabat masa kecilnya, Heo Bo Ra, seorang streamer yang menyelidiki fenomena misterius sejak lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.