Sukses

Selain Dimeriahkan Dewa 19 Hingga Raissa, We The Fest 2022 Juga Hadirkan Booth Tempat Anak Muda Eksplorasi Kreatiavitas

We The Fest 2022 digelar sebagai ajang tahunan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang We The Fest 2022 telah berlangsung Minggu kemarin, tepatnya tanggal 23 hingga 25 September 2022. Ajang tahunan ini sempat vakum setahun.

Ajang We The Fest 2022 salah satunya disponsori oleh PT SINAR SOSRO lewat brand Fruit Tea Sosro yang bekerja sama dengan Ismaya Live.

WTF 2022 bukan hanya festival musik, tapi juga festival fashion dan art yang selaras dengan 5 pilar aktivitas Fruit Tea Sosro yaitu Musik, Fashion, Art, Dance dan Game. Selaras dengan tema tahunan WTF yang merupakan Festival Musik Musim Panas, tahun ini Fruit Tea Sosro mengusung tema 'Summer Blend Sensation' dengan nuansa pantai yang menjadi icon di booth Fruit Tea Sosro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerjasama

"Fruit Tea Sosro telah bekerjasama dengan Ismaya Live untuk penyelenggaraan WTF sejak tahun 2017 sampai 2020. WTF memiliki target anak muda yang juga menjadi target dari brand Fruit Tea Sosro. Kami mencoba menciptakan ruang bagi mereka yang ingin eksplorasi kreativitas di booth Fruit Tea Sosro yang ada di WTF," ungkap Norma Sari Dewi, GM Marketing PT Sinar Sosro dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/9/2022).

 

3 dari 4 halaman

Festival

Salah satu ruang yang dibuat adalah festival seni dan musik. Ini terlihat dengan adanya Music Area yang menghadirkan DJ Performance dan Art Area berupa Hair Do dan Face Painting serta Selfie Area.

"Khusus di Selfie Area disediakan photo booth 360 derajat, di mana para pengunjung bisa mengabadikan momen seru dan outfit keren mereka dalam format video. Diharapkan seluruh aktivitas tersebut dapat menambah euphoria festival dalam rangkaian acara WTF 2022," ujar Norma Sari Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Panggung Berbeda

WTF 2022 menghadirkan performance dari artis internasional seperti Jackson Wang, Offset, Swae Lee, Pink Sweat dan artis lokal nama-nama besar seperti Raisa, Dewa19, Lyodra, Maliq & D’Essentials di 4 panggung yakni We The Fest Stage, Cabana Banana Stage, WTF Park Stage, Another Stage.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fruit Tea Sosro pada pelaksanaan WTF 2022 ini hadir di area makan di lokasi Ismaya Food Town yang akan diisi oleh tenant-tenant restaurant dari Ismaya Grup yakni Pizza E Birra, Sushi Groove, Tokyo Belly, Kitchenette, Djournal, The Peoples Café dan Pastaria. Fruit Tea Sosro mendesain area Ismaya Food Town menjadi tempat makan yang nyaman dan super keren karena bisa di jadikan spot foto yang instagramable," ujar Norma Sari Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.