Sukses

Pacari Mikha Tambayong, Ajun Perwira Belum Berani Ajak Nikah

Beradu akting dengan Mikha Tambayong, menimbulkan benih cinta di hati Ajun Perwira, lawan mainnya. Gayung bersambut, Mikha pun tidak menolak saat Ajun menyatakan cintanya.

Walau masa pacaran mereka belumlah lama tapi ternyata Ajun Perwira mengaku sudah dekat dengan orangtua Mikha terutama sang mama. Bahkan Ajun kerap ngobrol di lokasi syuting dengan calon mertua.

"Aku sering ngobrol sama mamanya Mikha. Welcome kok orangnya," ujar Ajun di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/2/2013).

Kedekatan keduanya, diakui Ajun sudah cukup lama. Namun masih sebatas teman. Sejak bermain dalam satu sinetron Kinara, keduanya kerap bertemu dan cinta lokasi pun terjalin.

"Istimewanya Mikha, dia cantik, baik. Aku sih kenal dia sudah lama, tapi sekarang saling bantu. Iya kita pacaran," aku Ajun malu-malu.

Meski dihari ulang tahunnya, Ajun sudah memikirkan pernikahan tapi dia mengaku masih belum berani mengajak Mikha ke arah yang lebih serius lagi.

"Belum berani mikirin nikah sama dia. Sekarang settle dulu aja. Pengen punya rumah, kalau sudah itu, baru deh," pungkasnya.(MER)