Sukses

Pengakuan Roro Fitria Dibentak-bentak Suami Sampai Sesak Napas dan Asma Kumat, Kini Mantap Cerai

Liputan6.com, Jakarta Didampingi tim kuasa hukum, Roro Fitria membeberkan kepada jurnalis reaksi suaminya saat ia mengaku trauma berumah tangga dan mengalami kekerasan verbal maupun nonverbal.

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng menyebut sang suami, Andre Irawan, malah menudingnya lebay. Reaksi ini membuat Roro Fitria mengurut dada. Kok, bisa trauma dibilang lebay?

“Yang lebih parahnya, tim kami kan melakukan beberapa riset ya, ternyata apa yang Nyai alami ini malah diambil makna oleh Mas Andre, tuh malah dibilang lebay,” kata Roro Fitria terkait KDRT yang dialaminya.

Inilah yang membuatnya mantap menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai berikutnya akan digelar pada Selasa (27/9/2022). Roro Fitria siap mental untuk sidang tersebut.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Padahal Sakit Hati

“Padahal sakit hati lo. Kok ya trauma itu dianggap sepele? Jadi ketika dia bentak-bentak Nyai sampai Nyai sesak napas, asma kumat, pakai oksigen itu kok dibilang malah lebay. Astaghfirullah,” paparnya panjang.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, pada Minggu (25/9/2022), Roro Fitria tak sudi dibandingkan dengan istri-istri Andre Irawan sebelumnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ogah Disamakan

“Mungkin kalau misalnya Mas Andre menyamakan Nyai dengan istri-istri Mas Andre yang sebelumnya, yang jumlahnya empat itu, yang dibentak-bentak, diapa-apain, disiksa secara verbal mau nurut, sampai dengan mempunyai anak jumlahnya enam,” cetus Roro Fitria.

“Ya kalau bagi Nyai enggak bisa. Jangan disamain gitu. Nyai mempunyai satu prinsip dan juga mempunyai nilai kesabaran tertentu ya,” ibu satu anak ini membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Kesabaran Sudah Habis

Setelahnya, Roro Fitria menyebut stok sabarnya sudah habis. Ia siap mental mendatangi Pengadilan Agama namun tetap tak terima dibilang lebay gara-gara trauma.

“Nah, ini benar-benar kesabaran Nyai sudah habis. Kok malah yang bersangkutan melihat yang Nyai alami saat ini malah dibilang lebay dan dia tertawa-tawa,” ia mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, pihak Andre Irawan belum memberikan tanggapan resmi terkait pernyataan tajam Roro Fitria di depan para jurnalis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.