Sukses

34 Yayasan Yatim Piatu Daftar Nobar Miracle In Cell No 7, Indro Warkop Singgung Berkah Berbagi Bahagia

Membuka tiga besar daftar film Indonesia terlaris 2022 tak membuat Miracle In Cell No. 7 mengendurkan strategi promosi sekaligus berbagi bahagia buat sesama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menembus daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa lantaran mengumpulkan 4,2 jutaan penonton, Miracle In Cell No. 7 tak lantas mengengurkan strategi promosi.

Film yang dibintangi Vino G Bastian dan Indro Warkop ini kini membuka kesempatan bagi yayasan yatim piatu untuk menggelar nonton bareng alias nobar. Tak kurang dari 34 yayasan mendaftar.

Kabar ini dikonfirmasi Falcon Pictures, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (25/9/2022). Pendaftaran nobar film Miracle In Cell No. 7 dilakukan via akun medsos resmi Falcon Pictures.

“Saat ini, total ada 34 yayasan yatim piatu yang sudah kami data. Lainnya menyusul. Kami butuh waktu, karena harus memastikan antara lokasi yayasan dengan bioskop terdekat,” kata produser Falcon Pictures, Frederica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insyaallah Berkah

Program nonton bareng dengan yayasan yatim piatu disambut hangat para pemain Miracle In Cell No. 7. Indro Warkop, pemeran Japra sekaligus bos sel nomor 7 mengapresiasi program ini.

“Senang mendengar puluhan yayasan mendaftar. Alhamdulillah, insyaallah berkah. Saya senang bisa berbagi kebahagiaan buat sesama. Semoga lancar,” ujar bintang film Bisa Naik Bisa Turun.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nobar dan Terhibur

Terpisah, Tora Sudiro mengingat hakikat film sebagai karya seni. Selain memenuhi unsur art, ia mestinya bisa menghibur sebanyak mungkin orang. Nobar Miracle In Cell No. 7 memungkinkan ini tergenapi.

“Anak-anak bisa menonton film, terhibur, dan memetik hikmah dari kisah Pak Dodo Rozak. Mudah-mudahan menghibur teman-teman yatim di seluruh Indonesia,” cetus bintang film Arisan!.

 

4 dari 4 halaman

Membuka Tiga Besar

Saat artikel ini disusun, 34 yayasan yang telah mendaftar di antaranya Pondok Pesantren Yatimku Bintaro, Yayasan Al Madiniyah, Daarut Taqwa, Sahabat Yatim Duafa,Yayasan Jami Al Wiqoyah, Panti Asuhan Aria Putra, Yayasan Sigma, dan Yayasan Alghifari Thoyib.

Diberitakan sebelumnya, Miracle In Cell No. 7 kini membuka tiga besar daftar film Indonesia terlaris 2022, bersama 4,2 jutaan penonton. Ia hanya kalah dari Pengabdi Setan 2: Communion (6,3 jutaan) dan KKN Di Desa Penari (9,2 jutaan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.