Sukses

Usai Bikin Heboh di Drakor Vincenzo, Permen Asli Indonesia Juga Tayang di Little Women, Today’s Webtoon, Hingga Adamas

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sempat dihebohkan saat sebuah merek permen Indonesia, Kopiko muncul di berbagai drama Korea favorit mulai dari Vincenzo, Hometown Cha Cha Cha, Mine, hingga Yumi Cells.

Nah, baru-baru ini, permen yang mengklaim membuat tidak mengantuk itu kembali menarik perhatian masyarakat Indonesia, dengan kemunculannya di tiga drama Korea terbaru pada saat yang bersamaan. Tidak hanya itu bahkan dikabarkan Kopiko tahun ini akan muncul di dalam 15 drama Korea dengan skala tayang global.

Selain tayang di negeri Korea sana, drama-drama Korea yang disponsori oleh Kopiko ini juga akan muncul di berbagai OTT di berbagai negara.

Permen Kopiko terlihat dinikmati oleh aktor dan aktris utama di tiga drama Korea yang sedang tayang sekaligus. Bagaimana aksi Kopiko dalam ketiga drama Korea tersebut?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Today’s Webtoon

Dalam drama ini, On Ma-eum yang diperankan oleh Kim Se-Jeong sedang mengantuk saat sedang lembur di kantor. Dia pun menikmati Kopiko lalu membagikannya kepada rekan kerjanya Gun Jun-yeong yang diperankan oleh Nam Yoon Soo.

Ternyata Gun Jun-yeong memiliki rasa yang tak biasa kepada On Ma-eum. Apakah Kopiko akan jadi ‘cupid’ untuk kisah cinta mereka?

 

3 dari 4 halaman

Adamas

Kopiko juga hadir dalam drama Korea misteri thriller Adamas yang heboh karena di dalam drama ini Ji Sung memerankan 2 peran sekaligus. Drama ini menceritakan kakak beradik yang mengungkap kasus pembunuhan sang ayah.

Belum berhasil dalam upaya untuk memperebutkan Adamas, tongkat berhiaskan emas yang menjadi barang bukti pembunuhan, kakak beradik kembar Ha Woo-shin dan Song Soo Hyun yang diperankan oleh Ji Sung harus mengatur ulang strategi.

Siapa lagi kalau bukan Kopiko, yang jadi favorit Song Soo Hyun, dan selalu dibawa di kantongnya, terlihat dinikmati Ketika kantuk menyerangnya disaat menyusun strategi mengungkap misteri pembunuhan ini.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Little Women

Terus hadir di drama Korea yang mencuri perhatian para penonton, Little Women juga ikut ter-Kopiko-kan. Drama yang baru-baru ini mencuri perhatian serta berada di posisi No. 1 Top 10 TV Shows di Indonesia selama berberapa minggu bercerita tentang 3 orang kakak beradik yang miskin yang terseret dalam sebuah kasus misterius dari masa lalu.

Siapa yang tidak pusing dan mengantuk kalau harus menganalisa banyak data sekaligus? Tapi tidak untuk Oh In-Kyung! Kopiko standby 24 jam agar Oh In-Kyung bisa fokus bekerja keras, meski sering diperlakukan tidak adil oleh sunbaenim-nya! Penonton jadi semakin penasaran akan scene-scene Kopiko dalam episode-episode Little Women selanjutnya.

Permen asli Indonesia itu tampaknya semakin giat melebarkan pangsa pasar baik di dalam dan luar negeri, terpantau nilai investasi Kopiko dalam masing-masing drama Korea tidak main-main ditaksir mencapai 5 Miliar Rupiah per episode yang tayang.

Gebrakan-gebrakan ini selalu sukses membuat bangga, sekaligus membuat penasaran menantikan langkah selanjutnya.

Julukan Kopiko Drama (K-Drama) pun muncul, menggambarkan sepak terjangnya dalam perannya di berbagai drama Korea. Netizen dibuat tidak sabar menantikan peran-peran permen tersebut dalam drama Korea selanjutnya.

Permen Kopiko memang sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, karena terbuat dari biji kopi terbaik dari pegunungan vulkanik Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS