Sukses

Sinopsis Ted Lasso, Serial Komedi Drama yang Bakal Muncul di FIFA 23

Liputan6.com, Jakarta - EA Sports telah mengumumkan Ted Lasso bersama AFC Richmond akan menjadi bagian dalam FIFA 23 pada Kamis, 22 September 2022.

Karakter Ted Lasso yang diperankan Jason Sudeikis bisa dimainkan sebagai manager di Career Mode.

Sementara AFC Richmond tersedia untuk Career Mode, Kickoff, Online Friendlies, dan Online Seasons. EA Sports memastikan sejumlah karakter populer dari serial Ted Lasso, seperti Roy Kent, Jamie Tartt, Sam Obisanya, hingga Dani Rojas akan menjadi bagian dari klub AFC Richmond.

Begitu juga dengan stadion kandang klub ini, yakni Nelson Road. Bersama dengan pengumuman ini, EA juga merilis trailer mengenai kehadiran Ted Lasso dan AFC Richmond dalam game FIFA 23. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Ted Lasso merupakan serial komedi-drama orisinal dari Apple TV yang rilis pada Agustus 2022. Serial ini menceritakan tentang kisah seorang pelatih American Football Ted Lasso yang harus pindah haluan menjadi pelatih klub sepak bola di Inggris.

3 dari 4 halaman

AFC Richmond

Diceritakan, ia menangani sebuah klub fiksi asal London bernama AFC Richmond. Dengan segala keterbatasan pengetahuan yang dimilikinya mengenai sepak bola, Ted pun berusaha menunjukkan pada publik ia bisa melakukannya.

4 dari 4 halaman

Situasi Liga Inggris

Serial ini diperankan oleh Jason Sudeikis sebagai Ted Lasso, Brett Goldstein sebagai Roy Kent, hingga Juno Temple sebagai Keeley Jones. Serial ini kian menarik karena menggambarkan situasi Liga Inggris sebagai latar belakangnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS