Sukses

Reaksi Behati Prinsloo Begitu Kontroversi DM Genit Adam Levine Meledak

Liputan6.com, Jakarta Tudingan perselingkuhan yang menerpa Adam Levine tak hanya membuat mata publik tertuju kepada sang vokalis Maroon 5. Wanita yang sudah delapan tahun terakhir bersatus sebagai istri sahnya, Behati Prinsloo, juga disorot.

Publik menantikan respons sang model Victoria’s Secret terkait permasalahan ini. Berbeda dengan sang suami yang sudah memberikan pernyataannya, wanita 34 tahun ini masih bungkam.

Bocoran datang dari orang-orang terdekat yang buka suara secara anonim di media. Sejumlah sumber yang bicara dengan media yang berbeda kompak menyatakan hal yang sama: Behati kesal dan kecewa berat.

“Behati kecewa tapi dia percaya kepada (Adam Levine) bahwa tak ada perselingkuhan secara fisik,” kata seorang sumber yang dekat dengan Adam Levine dan Behati Prinsloo, diwartakan E! News, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merasa Pernikahan Bahagia

Sumber ini menambahkan, “Mereka sudah bersama selama ini. (Behati) merasa pernikahan mereka bahagia dan kaget saat tahu apa yang terjadi di belakangnya.”

Ia menjelaskan Adam Levine menyadari bahwa tak ada pembenaran atas perilakunya ini, tapi sang pelantun “Sunday Morning” menegaskan tak ada hubungan fisik yang terjadi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Adam Kecewa dengan Diri Sendiri

“(Adam) kecewa dengan dirinya sendiri, dan marah karena ia telah melukai keluarganya seperti ini,” kata sang sumber. Ditambahkan, “Hal ini menyadarkannya bahwa ada banyak hal yang harus ia perbaiki.”

Sumber lain yang dekat dengan Behati dan dihubungi People, juga mengungkap hal senada.

“(Adam) mengaku telah melakukan sesuatu di balik punggung Behati dan itu tak pantas. Ia mengaku telah bertindak bodoh. (Behati) tetap saja kecewa,” kata sumber ini.

4 dari 4 halaman

100 Persen Bertahan

Meski begitu, kata sang sumber, keduanya masih berkomitmen mempertahankan rumah tangga mereka. “(Behati) masih 100 persen berkomitmen kepada keluarganya,” imbuhnya.

Sumber tersebut menambahkan, “Adam sangat memahami perasaannya. Dia mencoba sekuatnya untuk memperbaiki. Dia (Adam) tak pernah menginginkan perceraian.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS