Sukses

5 Momen Beby Tsabina Liburan di New York City, Pose Akrab Bareng Karlie Kloss Mantan Model Victoria's Secret yang Cantik Luar Dalam

Aktris Beby Tsabina berjumpa supermodel Karlie Kloss ketika bertandang ke New York City, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah nyaris tanpa jeda syuting beberapa produksi film dan serial web selama setahun terakhir, Beby Tsabina meluangkan waktu untuk berlibur. Akhir Juli hingga awal Agustus lalu, bintang Naga Naga Naga mengunjungi beberapa negara Eropa seperti Spanyol, Austria dan Italia. Pekan ini, mantan kekasih Bio One tengah berada di New York City, Amerika Serikat.

Ini terlihat dari unggahan dara kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002, di akun Instagram terverifikasinya. Beby mengunggah aktivitasnya ketika jalan-jalan di kota yang dijuluki tak pernah tidur itu. Bintang sinetron Mermaid In Love juga berjumpa dengan Karlie Kloss.

Nama Karlie Kloss dikenal sebagai supermodel papan atas Negeri Paman Sam. Ia sempat menjadi bidadari Victoria's Secret dari 2013 sampai 2015. Model 30 tahun ini juga mendapat sorotan karena mementingkan pendidikan, dengan berkuliah di New York University pada 2015.

Beby terlihat semringah ketika foto bareng wanita yang menjadi host program Project Runaway. Berikut 5 potret Beby ketika liburan di New York City, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Senin (22/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Swafoto

Beby mengajak Karlie untuk melakukan swafoto. Model cantik ini terlihat ramah dan tak segan mendekatkan wajahnya pada wajah Beby. “Aku bertemu dengan si cantik luar dan dalam, Karlie Kloss,” tulis pendukung film Dear Nathan dalam bahasa Inggris. Agaknya, pertemuan keduanya tidak disengaja.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Tinggi

Selain swafoto, Beby juga meminta orang lain untuk mengabadikan momen pertemuannya dengan Karlie. Beby sebenarnya relatif tinggi, namun ia jadi terlihat mungil berdiri di sebelah sang model. Wajar, sejumlah situs hiburan berbahasa Inggris memperkirakan tinggi badan Karlie antara 186,7-188 cm.

4 dari 7 halaman

Jalan

Tampil modis saat liburan, Beby terlihat percaya diri pose di sebuah area pedestrian New York City yang sepi. “Halo lagi, NYC,” tulis Beby pada caption.

5 dari 7 halaman

Central Park

New York City memang kota yang sangat modern dan glamor, namun tetap mempertahankan area hijau. Beby terlihat menyambangi Central Park yang rindang. “Park day,” tulis bintang film Rentang Kisah.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Perjalanan Beby ke Amerika kali ini didampingi keluarganya. Tampak ayah dan ibunya, Darmawan-Linda, juga adik perempuannya, Cut Keysha. Keempatnya tampak menikmati saat santai di Central Park.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.