Sukses

Ultra Beach Bali Bakal Tampilkan Alesso, Afrojack dan Artis Dunia Lain, Menggebrak 29 - 30 September 2022

Nama-nama beken dunia seperti Alesso, Afrojack, hingga John Summit siap tampil dalam festival Ultra Beach Bali yang akan berlangsung pada 29 dan 30 September 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Promotor Musikindo Global Pratama Indonesia (MGP Indonesia) selaku penyelenggara konser musik dansa elektronik (EDM) bertajuk Ultra Beach Bali, akhirnya mengumumkan deretan artis yang akan tampil.

Nama-nama beken dunia seperti Alesso, Afrojack, KSHMR, Oliver Heldens, dan John Summit akan tampil dalam festival dua hari yang akan berlangsung pada 29 dan 30 September 2022 mendatang.

Deretan artis bertabur bintang itu menjadi sarana untuk sebuah comeback yang spektakuler. Pada akhir Agustus lalu, pihak penyelenggara sempat mengumumkan kembalinya Ultra Beach ke Bali. 

Pengumuman full line up artist Ultra Bali oleh pihak penyelenggara dilakukan pada awal September dalam konferensi pers Ultra Bali di Zaza’s Boutique Bar & Eatery, Élysée, SCBD Jakarta.

Tak kurang dari 29 artis EDM internasional kelas dunia dan 21 artis EDM asal Indonesia dihadirkan promotor Musikindo Global Pratama Indonesia sebagai headliners event yang didukung penuh oleh Qoinpay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Full Line Up

Para artis EDM yang akan meramaikan festival 2 hari pada 29 dan 30 September mendatang ini adalah (sesuai urutan alfabetik):

 

Artis internasional utama:

Afrojack

Alesso

Black Tiger Sex Machine (BTSM)

Cesqeaux

Dubvision

Fedde LeGrand

John Summit

KSHMR

MaRLo

Oliver Heldens

Sunnery James & Ryan Marciano

 

Artis-artis internasional dan regional lain yang juga akan tampil adalah:

Ares Carter, Chico Rose, DJ Raiden, Justus, MyKris dan Yaksa.Dari Indonesia: Angga x Indra 7, Atsy & Tanner, Cream, Davina Raja ft. Yoren, Fangtatis ft. C.N.M., Jeremy Jay, LTN, Osvaldo Nugroho, Remy Irwan, Riri Mestica, Roni Joni, Schizo, Six Pratama, Sunset People Project, Syndromatic, Tantra, Weird Genius dan Whisnu Santika.

 

Artis Asia Pasifik:

22Bullets (Thailand), Airin (Japan), Blink (Malaysia), Cream (South Korea), DJ Miu (South Korea), Emosi (South Korea), Faahsai x Mastermind (Thailand), Kaku (Taiwan), OU J (Myanmar), Pure 100% (South Korea), Senna (Japan), Tom Taus (Philippines).

 

 

3 dari 3 halaman

Early Bird Tickets Sold Out Minggu Pertama

Early Bird Tickets sudah terjual habis pada minggu pertama. Tiket.com selaku partner ticketing eksklusif Ultra Beach Bali pun meluncurkan Presale Tickets pada Kamis, 8 September 2022 sore waktu Jakarta.

Jangan lupa tanggalnya dan jangan lewatkan festival terbesar dan terpanas pada tahun ini yang akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 September 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta, Bali.

Untuk informasi lebih lanjut dan updates seputar Ultra Beach Bali 2022, ikuti kami di kanal media sosial: Instagram: @ultrabali dan Facebook: ultrabali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.