Sukses

Sinopsis Bintang Samudera Tayang Mulai Hari Ini di TV, Perjuangan Anggota TNI AL dan Kisah Cintanya dengan Seorang Dokter

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Bintang Samudera dijadwalkan tayang mulai hari ini, Senin, 19 September 2022, pukul 18.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Bintang Samudera yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Bintang Samudera merupakan sinetron produksi Verona Pictures bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut Republik Indonesia. Beberapa aktornya sempat menjalani pelatihan layaknya prajurit sebelum syuting dimulai.

Aktor Riza Syah yang dikenal sebagai sahabat Verrell Bramasta menjadi pemeran utama sinetron ini. Sementara Steffi Zamora mengemban peran utama wanita. Bintang Samudera juga dibintangi Rebecca Tamara, Shandy William, Fauzan Nasrul, Kenneth Santana, Kamal Hafid dan Jerry Likumahwa.

Sinetron ini memakai lagu "Hingga Tua Bersama" milik Rizky Febian sebagai soundtrack. Seperti apa alur cerita Bintang Samudera?

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Putus

Nagita (Steffi Zamora) dan Alvaro Bintang (Riza Syah) pasangan kekasih yang saling mencintai. Bintang siap mengikuti Nagita yang ingin melanjutkan kuliah kedokteran. Namun Nagita malah meninggalkan Bintang.

Rupanya, ayah Bintang sangat ingin putranya menjadi prajurit AL. Agar Bintang menuruti keinginan sang ayah, Nagita memutuskan hubungan sepihak lewat sepucuk surat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Sukarela

Beberapa tahun berlalu, Nagita telah jadi dokter dan aktif sebagai volunteer atau melakukan pekerjaan sukarela. Ketika mengikuti program volunteer ke Natuna, kapal yang ditumpangi mereka diserang perompak.

Nagita nyaris jadi korban para perompak. Namun aksi para perompak berhasil digagalkan pasukan TNI AL. Salah satunya, Bintang, mantan kekasih Nagita yang kini telah jadi seorang kapten pasukan AL.

4 dari 5 halaman

Berubah

Nagita bingung melihat sikap Bintang jauh berbeda dengan yang dulu. Bintang kini bersikap dingin pada semua orang, termasuk Nagita.

Meski demikian, hal ini tak menyurutkan keinginan Nagita untuk memperbaiki hubungan dengan Bintang. Namun ada berbagai rintangan, salah satunya kehadiran dokter Andra Ramadhani yang terobsesi ingin memiliki Bintang.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.