Sukses

BCL Ungkap Kerinduan di Momen Ulang Tahun Ashraf Sinclair: We Miss You And Love You, Always

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal BCL, mengenang momen kebersamaan dengan Ashraf Sinclair melalui unggahan yang berisi foto mendiang suami dan anak mereka, Noah.

Foto tersebut dipajang pelantun lagu "Jangan Gila" dan "Sunny" di akun Instagram terverfikasinya, Minggu (18/9/2022). Terlihat kerinduan teramat sangat BCL terhadap mendiang pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair

Ashraf dan Noah, dalam foto yang diperlihatkan BCL, tampak sedang berpelukan. Keduanya saling melempar senyum ke arah kamera. BCL bukan tanpa alasan mengunggah foto tersebut, pasalnya hari ini merupakan hari ulang tahun mendiang suami.

Hal ini diketahui pada keterangan yang ia sertakan pada foto tersebut. "Hey you.., Happy Birthday ❤️," tulis BCL sebagai status teks foto terbaru yang diunggahnya ke akun @bclsinclair. 

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

BCL Merindu

BCL menambahkan kalimat yang tak kalah mengharukan. Seolah menunjukkan bahwa ia dan Noah sedang merindukan aktor berkebangsaan Malaysia ini.

"We miss you.. And love you, always..," tambah BCL. 

Setelah unggahan tersebut diposting, BCL langsung ramai mendapatkan komentar dukungan dan doa. Bukan hanya dari fans saja tetapi beberapa artis lain pun ikut mengomentari momen ini. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ramai Doa dan Dukungan

Salah satu contohnya adalah ucapan dari aktris Malaysia Yasmin Hani. "Al Fatihah... Happy Birthday Ash. ❤️❤️❤️," tulis Yasmin. 

Selain itu fans juga ramai mendoakan almarhum. "Al fatihah untuk almarhum semoga damai dlm istrht nya di sana aamiin," tulis salah seorang penggemar. 

"Al Fatihah for this beautiful soul 🤍," tulis penggemar lainnya. 

4 dari 4 halaman

Tahun Kedua BCL Tanpa Suami

Diketahui, pemeran Mas Bram dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini, meninggal pada tanggal 18 September 2020. 

Hal ini sangat mengejutkan, terlebih bagi keluarga yang ditinggalkan. Ashraf meninggal dunia tanpa memperlihatkan tanda-tanda bakal berpulang untuk selamanya.

Pemakaman San Diego Hills, Karawang, menjadi tempat peristirahatan terakhirnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.