Sukses

Viral Ryeowook Super Junior Beri Salam Tempel Uang Rupiah untuk Penggemar di Korea

Ryeowook Super Junior beri uang pecahan Rp 50 ribu untuk penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior ke Jakarta untuk menggelar konser yang bertajuk Super Show 9 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (17/9/2022). Ada cerita menarik dari salah satu personel Suju, Ryeowook, saat mendarat di Korea pada Minggu pagi.

Salah satu penggemar Korea mengunggah foto di Twitter saat vokalis utama Suju ini memberi uang dengan pecahan Rp 50 ribuan.

Diunggah oleh akun @.ryeong9atilisai, Ryeowook Super Junior tampak membuka kaca mobil dan memberikan uang Rp 50 ribu untuk penggemar.

Fans tersebut juga mengunggah foto uang 50 ribu pemberian Ryeowook. Dalam keterangannya, dia mengucapkan terima kasih pada sang idola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih oppa. Saya pikir itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan," kata pengguna akun tersebut.

Menanggapi unggahan ini, penggemar lain memperlihatkan foto saat Ryeowook sedang menukar uang di money changer. Dia ditemani oleh sang manajer.

3 dari 4 halaman

Tukar Uang

"The money Wookie tiptoed hard(?) to exchange, he gave them to his fans in the end. these are hardworking money," kata fans.

Unggahan tersebut pun menjadi viral di Twitter. Seorang idola memberi salam tempel pada penggemarnya adalah sebuah momen langka.

4 dari 4 halaman

Respons

"Bang tau ga sih bang itu gocap kalo di Jakarta bisa buat makan nasi Padang pake rendang / ayam bakar mantul dah," kata penggemar di Twitter.

"Kapan lg coba dikasih salam tempel sm idol sendiri WKWK," tambah yang lainnya.

"Lol ryeowook gave the Indonesian money left with him to fans," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.