Sukses

Big Mouth Tamat dengan Rating Tinggi, Produser Bicara soal Kemungkinan Ada Season 2

Liputan6.com, Jakarta Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD tamat pada Sabtu (18/9/2022) di episode ke-16. Drakor ini berakhir dengan rating 13,7 persen.

Angka tersebut menjadikannya sebagai drakor yang paling banyak ditonton di di slot tayangnya. Ini juga merupakan rating tertinggi yang didapat sepanjang masa tayangnya.

Sementara itu, Today's Webtoon yang juga berakhir tadi malam naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,6 persen.

Drama misteri baru tvN Blind turun ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode kedua, sementara Little Women stabil di angka 7,0 persen.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Musik kedua?

Setelah melihat episode akhir Big Mouth, banyak penonton yang berspekulasi bahwa serial ini dibiarkan dengan open ending untuk kemungkinan musim kedua.

Terkait kabar ini, produser Big Mouth akhirnya angkat bicara. Sepertinya saat ini tim produksi belum memiliki rencana untuk membuat musim selanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kata Produser

"Kami pikir terlalu dini untuk membahas musim 2. Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus," ungkapnya dikutip dari Soompi.

Sementara itu, warganet memiliki beragam opini. Banyak yang tak setuju bila drama ini berlanjut ke musim selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Respons

"I don't agree with making season 2 why not just make a new drama for them both with a romantic comedy genre," kata salah satu warganet.

"I think this is the 1st drama I've watched that is so popular but fans are not even asking for s2, and furthermore, even against of it," tambah yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS