Sukses

Sheila Dara Kebanjiran Job Film, Vidi Aldiano Bermimpi Jadi Bapak Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Sheila Dara tengah kebanjiran job tahun ini. Istri Vidi Adiano dipercaya bermain dalam film Teka-teki Tika, Gara-gara Warisan, Miracle in Cell No.7, Noktah Merah Perkawinan, Jagat Arwah hingga serial My New Rules of Journey dan Yang Hilang dalam Cinta.

Kesibukan sang istri saat ini dianggap Vidi Aldiano sebagai penyebab dirinya belum juga bulan madu, semenjak menikah pada 15 Januari 2022. Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano dalam unggahnya di Instagram.

Hal itu berbanding terbalik dengan dirinya yang ada dimana-mana setiap ada acara selebritis, namun tak banyak pekerjaan yang dilakukan.

"Gue yang katanya ada di mana-mana...versus," tulis Vidi dalam video unggahannya dikutip Minggu (17/9/2022).

"Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha," tulis Vidi dalam keterangan unggahannya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tayang

Vidi Aldiano memastikan istrinya akan sangat sibuk bulan ini. Apalagi tiga film layar lebar yang diperankannya akan tayang di bulan yang sama.

"Hari ini, film “Noktah Merah Perkawinan” sudah tayang di semua bioskop Indonesia. Akhir bulan ini, film “Jagat Arwah” juga bakal tayang. Bulan ini, 3 film dia tayang, including “Miracle in cell no. 7”," tulis Vidi Aldiano.

3 dari 4 halaman

Bapak Rumha Tangga

Di akhir tulisannya, Vidi Aladiano menuliskan kalimat nyeleneh mengenai mimpinya menjadi bapak rumah tangga. Sebab kesibukan dan pekerjaan istrinya lebih padat ketimbang dirinya.

"Apakah mimpiku untuk menjadi bapak rumah tangga yang tinggal leyeh2 dirumah menikmati harta istri akan tercapai segera?," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Ungahan tersebut banyak dikomentari oleh beberapa selebritis. Mereka dibuat tertawa membaca kalimat terakhir Vidi Aldiano soal keinginannya menjadi bapak rumah tangga.

"Bahahahhahahahahha gemessss," tulis Ayu Dewi.

"Baguuus sekali cita2nyaaaa😂," tulis Rossa.

"Klo masalah tempat nongkrong dan pergaulan, VIDI pemenangnya. Kalau masalah perfilman, ibu negara pemenangnya," tulis Nina Septiani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.