Sukses

5 Momen Arnold Leonard Bintang Mermaid In Love Umumkan Kehamilan Istri, Tak Menduga Segera Jadi Ayah Lantaran Sering Dikira Masih Bocah

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya. Pria yang naik daun lewat sinetron Mermaid In Love mengabarkan bahwa sang istri sedang hamil. Hal ini ia ungkap lewat unggahan dalam Instagram terverifikasinya.

Arnold meluapkan kebahagiaannya lewat sebuah caption yang panjang. β€œgk nyangka bngt di kasih kabar sama @crasivayamoniq ❀️‍πŸ”₯ klau dia hamil,” tulisnya mengawali cerita. Arnold menujukkan foto alat uji kehamilan yang menunjukkan tanda positif.

Agar lebih yakin, Arnold mengajak Moniq untuk periksa kandungan di sebuah rumah sakit swasta. Terlihat dalam sebuah potret, Arnold pun makin girang melihat hasil USG calon buah hatinya.

Sebagaimana diketahui, Arnold dan Moniq menikah pada 18 Desember 2021. Jelang setahun pernikahan, pasangan yang pernah satu judul di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini segera jadi orangtua. Berikut 5 momen Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya umumkan kabar kehamilan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (16/09/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Girang

Ekspresi kegirangan terpancar dari wajah Arnold ketika Moniq menunjukkan alat uji kehamilan. Pria kelahiran Bandar Lampung, 5 Agustus 1993 ini pun mengecup kening sang istri dengan penuh kasih sayang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Bak Bocah

Meski usia Arnold hampir kepala tiga, dalam sinetron atau FTV ia masih kerap memerankan karakter remaja. β€œorng bnyak bilang arnold masih kaya anak kecil mukanya , tapi sbntr lgi aku punya anak kecil loh,” tulis pendukung sinetron Tendangan Si Madun.

4 dari 7 halaman

USG

Arnold memeriksakan kondisi kandungan sang istri ke sebuah RS. Ia makin bahagia ketika melihat hasil USG. β€œgk nyangka bngtt ada dede di dalam perut istri aku 😁😭😭 sumpah terharu bngttt akhir nya aku punya anak,” tulis pria yang bermain di Mega Series Asmara 2 Dunia.

5 dari 7 halaman

Perjalanan Terbaik

Sementara Moniq menulis ungkapan puitis dalam bahasa Inggris. β€œKetika tahu sedang hamil, aku tahu ini akan menjadi perjalanan terbaik dalam hidupku,” tulis wanita yang bermain di sinetron Anugerah Cinta.

Wanita 24 tahun juga mengucap terima kasih pada suami yang melimpahinya dengan kasih sayang.

6 dari 7 halaman

Harapan

Pose dengan tim dokter, Arnold pun meminta doa pada pengikutnya. β€œminta doa nya ya smuanya semoga istri dan anak aku diberikan kesehata aminn ya allah,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.