Sukses

Arnold Leonard Umumkan Kabar Bahagia, Moniq Crasivaya Sang Istri Sedang Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Arnold Leonard dan istrinya, Moniq Crasivaya. Bintang sinetron Mermaid in Love itu mengumumkan bahwa sang istri saat ini tengah hamil calon buah hatinya.

Kabar baik itu disampaikan Arnold Leonard melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (15/9/2022). Ia memajang potret bersama Moniq Crasivaya yang sedang memamerkan sebuah alat tes kehamilan bergaris dua, tanda bahwa sang istri positif hamil.

Arnold Leonard mengaku tak menyangka dirinya akan segera menjadi seorang ayah.

"Alhmdulillah ya allah , bener bener gk nyangka bngt di kasih kabar sama @crasivayamoniq ❤️‍🔥 klau dia hamil , dan gk nyangka bngtt ada dede di dalam perut istri aku 😁😭😭 sumpah terharu bngttt akhir nya aku punya anak 😭😭 ," tulis Arnold Leonard.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Langsung Ajak ke Rumah Sakit

Dari situ, ia bergegas mengajak sang istri untuk periksa ke rumah sakit untuk lebih memastikannya lagi. Beruntung, mereka bertemu dengan dokter-dokter berpengalaman yang memberikan banyak masukan kepadanya.

"apalagi kita berdua masih baru dan gk ada pengalaman sama sekali , bener” berasa kaya kk kita sendiri🤗😊, rumah sakit nya bgus , teknologinya canggih” bersih , dan untung nya aku langsung bawa istriaku ke @brawijayahospitalsaharjoPokonya makasih bnyak buat penanganan yg luar biasa 🙏🤗😭 ," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Terakhir, tak lupa ia meminta doa kepada masyarakat atas kehamilan sang istri. Agar selalu diberikan kesehatan selama mengandung hingga waktu persalinan.

"sekali lagi bener bener terharu dan gk nyangka bngt bentr lagi aku jadi bapak Arnold wkwkwkwkkw yg orng” bnyak bilang arnold masih kaya anak kecil mukanya , tapi sbntr lgi aku punya anak kecil loh heheheh , minta doa nya ya smuanya semoga istri dan anak aku diberikan kesehata aminn ya allah , makasih bnyak guys udh dengerin sedikit curhat dari aku 😘😭😭😭🤗❤️‍🔥," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para sahabat mereka.

"Selamat brodie❤️," tulis Zikri Daulay.

"Aaaaa Congrats Anol & istriii❤️," timpal Tengku Dewi Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.