Sukses

Indy Yelich Adik Penyanyi Lorde Rilis Single Debut Threads

Para penggemar musik dunia tentu tahu Lorde. Sekarang, adiknya juga akan ikut terjun ke dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar musik dunia tentu tahu Lorde. Penyanyi muda multitalenta ini menghebohkan dunia pada 2013 silam dengan lagu-lagunya yang bernuansa electropop dan indie pop. Sekarang, adiknya juga akan ikut terjun ke dunia musik.

Indy Yelich adalah adik dari Lorde. Saat ini dia berusia 23 tahun dan baru saja merilis single debutnya berjudul “Threads”. Dilansir dari Rolling Stone, Jumat (16/9/2022), “Threads” memiliki nuansa yang sama seperti album Melodrama (2017) milik kakaknya.

Single debut “Threads” ini dapat didengarkan di Spotify, Apple Music, dan platform lainnya. Bahkan di YouTube sudah dirilis video visual resminya. Di dalam video yang berlatar warna neon ungu tersebut, Yelich tampil memakai dress hitam.

Kita dapat mendengar dengan jelas bahwa suara wanita kelahiran mirip seperti suara sang kakak, Lorde.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

23

Dia mengatakan bahwa lagu ini ditulis saat dia menjalani hubungan putus-nyambung selama bertahun-tahun. “Lagu ini sangat spesial bagi diriku karena menggambarkan bagaimana jatuh cinta itu di umur 23 tahun; berantakan, penuh harapan, penuh gairah.”

Melalui akun Twitternya, @IndyYelich, dia juga mengatakan hal yang sama. “Aku menulis Threads (itu) tentang naik turun dari jatuh cinta di (umur) 23 (tahun).”

3 dari 4 halaman

Lirik yang Dalam

Yelich sebelumnya lebih dikenal sebagai penulis buku puisi. Dia menulis buku puisi “Sticky Notes” (2019) yang bercerita tentang “pengalamannya dengan cinta, travel, dan penemuan jati diri dan “Dudette” (2022) yang bercerita tentang “awal umur dua puluhan yang berantakan: seksualitas, cinta, dan patah hati”

Maka dari itu tidak aneh bila single debut pertamanya ini juga diisi lirik yang dalam. Contohnya pada bagian awal lagu.

“I would father go to space

Than end up cold in your arms

I could Watch you fase away

While i stay comfortably drunk”

4 dari 4 halaman

Akan Mengikuti Kesuksesan Lorde?

Sebagai adik dari penyanyi besar seperti Lorde, tentu menjadi beban tersendiri saat pertama kali menginjakkan diri di industri musik. Banyak yang penasaran apa kesuksesan Yelich akan menyamai sang kakak atau tidak.

Seperti yang kita tahu, Lorde menarik mata dunia dengan single debutnya “Royals” yang dirilis pada pertengahan 2013 silam. Di YouTube, video musik lagu ini sudah ditonton sebanyak 904 juta penonton. Bahkan lagu ini berhasil membawa pulang penghargaan Grammy Award 2014 untuk nominasi Song of The Year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.