Sukses

Natasha Willona Rayakan Ultah Verrell Bramasta bersama Keluarga: Alhamdulillah Waktunya Tiba

Liputan6.com, Jakarta Varrell Bramasta berulang tahun ke-26 yang jatuh pada Minggu (11/9/2022). Pesta ulang tahun pun digelar secara sederhana.

Keluarga Verrell Bramasta berkumpul di hari spesialnya. Seperti sang ibu, Venna Melinda, sang ayah sambung Ferry Irawan, hingga ayah kandungnya, Ivan Fadilla.

Yang tak kalah menarik perhatian adalah kehadiran Natasha Willona. Sang mantan kekasih terlihat foto bersama keluarga Verrell, ditambah caption yang multitafsir. 

"'Semua akan indah pada waktunya'. Alhamdulillah, waktu nya tiba tepat di umur 26 tahun," tulis Verrell Bramasta sebagai keterangan foto.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Masih Akrab

Meski sudah lama putus, Verrell dan Natasha memang masih berhubungan baik hingga saat ini. Tak jarang gosip balikan berembus kencang.

"Nggak ada yang berubah sih, masih dekat," ungkap Verrell Bramasta beberapa bulan lalu saat ditanya hubungannya dengan sang mantan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa

Warganet pun mendoakan Verrell Bramasta di hari ulang tahunnya. Tak sedikit yang berharap dia balikan dengan sang mantan.

"Alhamdulillah... semoga kebahagiaan nya abadi ya @bramastavrl.. semoga allah menyatukan @bramastavrl dan @natashawilona12 .. amiiin," kata salah satu warganet.

4 dari 4 halaman

Jodoh

Lebih lanjut, beberapa bulan lalu Ivan Fadilla juga sempat bicara mengenai kisah asmara sang anak sulung.

"Ya semua perjalanan itu takdir ya. Namanya jodoh, apa pun, pokoknya yang terbaik buat Verrell. Kalau memang sudah menemukan, ya toh sudah pas secara umur," tutur Ivan Fadilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.