Sukses

Captain America: New World Order Munculkan Pahlawan Baru dan Musuh Lama

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar seri film Captain America pasti sudah tidak sabar dengan film keempatnya nanti. Apalagi dengan detail-detail baru yang dikonfirmasi di pergelaran D23 Expo 2022 hari kedua (10/9/2022).

Dilansir dari Disscussing Film, film keempat Captain America berjudul Captain America: New World Order akan menampilkan pahlawan baru bernama Sabra. Dia merupakan pahlawan wanita yang berasal dari Israel. Di film ini, Sabra akan diperankan oleh Shira Haas (The Zookeeper’s Wife, Unorthodox).

Di dalam komik, Sabra digambarkan sebagai pahlawan super yang memiliki kekuatan mutant. Dirinya memiliki kekuatan manusia super dalam hal kecepatan, tenaga ketahanan, dan reflek. Namun yang paling spesial adalah kemampuan membagikan energinya kepada orang lain.

Walau mutant sudah diperkenalkan di MCU melalui tokoh Kamala Khan di serial Ms. Marvel (2022), ada kemungkinan kekuatan Sabra berbeda nantinya. Terlebih di dalam MCU sering dilakukan perubahan terhadap tokoh-tokohnya untuk penyesuaian cerita dan semestanya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Melawan Musuh Hulk

Captain America: New World Order akan kembali menampilkan musuh lama. Bukan Red Skull ataupun Hydra, tapi The Leader atau yang bernama asli Samuel Sterns. Bagi yang belum tahu, The Leader pertama kali muncul dalam film The Incredibles Hulk pada 2008, diperankan oleh Tim Blake Nelson.

Dalam film Captain America ini, The Leader akan menjadi musuh utama. Perlu diketahui bahwa dalam komik, The Leader biasanya muncul sebagai musuh dari Hulk. Sama seperti Hulk, dia juga terkena radiasi dan berubah menjadi hijau serta memiliki kekuatan-kekuatan baru.

3 dari 4 halaman

Falcon Baru Ikut Beraksi

Discussing Film juga menyebut bahwa film ini nantinya ikut melibatkan beberapa tokoh dari serial The Falcon And The Winter Soldier, salah satunya adalah Joaquin Torres yang diperankan oleh Danny Ramirez (Top Gun: Maverick, Orange is the New Black). Dia akan kembali menjadi Falcon.

Bagi yang belum menonton serial The Falcon And The Winter Soldier, Joaquin Torres adalah salah seorang anggota dari pasukan udara Amerika Serikat. Di serial itu dia tampil dalam 5 episode. Tokohnya membantu Sam dan Bucky mencari tahu musuh mereka, The Flag Smasher. Dialah yang mewarisi kostum Falcon milik Sam.

4 dari 4 halaman

The Falcon And The Winter Soldier

Captain America New World Order direncanakan rilis pada Mei awal 2023 dan masuk dalam phase 5 Marvel Cinematic Universe. Film yang disutradarai Julius Onah ini akan menjadi film pertama yang menampikan Sam Wilson sebagai Captain America baru setelah menggantikan Steve Roger.

Sejauh ini, aksi Sam sebagai Captain America hanya muncul dalam serial The Falcon And The Winter Soldier. Di serial berjumlah 6 episode ini dia tampil bersama Bucky Barnes aka Winter Soldier dan saling bekerjasama untuk mengalahkan grup penjahat Flag Smasher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.