Sukses

Sinopsis Film 9/11 Tayang di TV Hari Ini, Terjebak di Dalam Lift Saat Tragedi 11 September 2001

Berikut sinopsis film 9/11 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 10 September 2022

Liputan6.com, Jakarta Film 9/11 dijawalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 10 September 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan melalui live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis 9/11 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film 9/11 rilis di Amerika pada 2017. Mengusung genre drama action, 9/11 dibintangi oleh Charlie Sheen, Whoopi Goldberg, Gina Gershon, Luis Guzman dan Jacqueline Bisset. Film ini memiliki durasi asli 90 menit.

Film dibuka dengan ledakan di pusat kota Manhattan pada 11 September. Kemudian diperlihatkan kegiatan beberapa karakter. Ada Michael, seorang kurir yang menggunakan sepeda, mengucapkan selamat ulang tahun pada putrinya sebelum berangkat kerja.

Ada Metzie yang membeli kopi di kedai sebelum memulai jadwal kerja sebagai operator lift North Tower. Pada pukul 8 pagi tepat, trader kaya raya Jeffrey Cage dan istrinya Eve terlihat melakukan pertemuan di kantor pengacara untuk mengurus perceraian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lift

Pada pukul 08.46, Michael, Jeffrey, Eve dan Metzie berada dalam lift ketika pesawat American Airlines flight 11 menabrak gedung. Dalam lift saat itu juga ada Eddie, bagian pemeliharaan gedung, serta Tina, seorang gadis yang datang ke gedung WTC untuk mencampakkan pacarnya yang kaya. Mereka berusaha untuk keluar dari dalam lift.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Terkunci

Rupanya untuk faktor keamanan, lift terkunci otomatis. Metzie mencoba komunikasi dengan kantor pusat pengelola lift. Petugas menyebut peluang mereka hanya dua, membuka secara paksa atau menyuruh Eddie mencoba untuk menyambungkan kembali aliran listrik ke lift.

4 dari 5 halaman

Keluar

Film memperlihatkan usaha mereka untuk keluar dari lift. Setelah dengan susah payah lift terbuka, Eve berhasil keluar. Tapi ketika yang lain mencoba keluar, lift melorot lantaran gedung yang rapuh. Mampukah penumpang lift lainnya keluar sebelum gedung runtuh?

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.