Sukses

Meghan Markle Tak Akan Datang Ke Balmoral Melayat Ratu Elizabeth II yang Meninggal Dunia, Khawatir Tak Disambut Hangat Keluarga Kerajaan

Meghan Markle yang semula akan ikut sang suami, Pangeran Harry ke Balmoral untuk bertemu Ratu Elizabeth II dibatalkan.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle, tak ikut sang suami, Pangeran Harry ke Balmoral tempat Ratu Elizabeth II mengembuskan napas terakhirnya, Kamis (8/9/2022) waktu setempat. Diperkirakan ia akan tinggal di London.

Menurut koresponden kerajaan BBC, Nicholas Witchell, yang dilansir Dailymail, Jumat (9/9/2022), bahwa Duchess of Sussex memiliki kekhawatiran tidak mendapat sambutan yang hangat dari keluarga kerajaan.

Untuk itu, Meghan Markle tak mengikuti perjalanan Pangeran Harry ke Skotlandia. Padahal sebelumnya, keduanya akan berangkat bersama ke sana karena mendengar berita tentang kesehatan ibunda Raja Charles III.

"Dia mungkin tidak akan disambut dengan hangat, untuk hal itu sangat jujur," ungkap Micholas Witchell.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Jadi Pergi

Satu jam setelah keluarga kerajaan mengumumkan bahwa para dokter prihatin tentang kesehatan Ratu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk berangkat bersama ke Skotlandia. Namun pada pukul 16.30 waktu setempat, sumber yang dekat dengan pasangan ini memberitahu bahwa ada perubahan rencana.

 

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Menjaga Anak-Anak

Sementara, istri Pangeran William, Kate Middleton, juga tak ikut ke Balmoral. Namun alasannya berbeda jauh dengan Meghan Markle.

Ia tetap tinggal di Windsor bersama ketiga anak mereka, George, Charlotte, dan Louis yang baru saja memasuki sekolah di hari pertama.

 

4 dari 4 halaman

Bergabung

Pangeran Harry terbang ke Balmoral, dan tiba tak lama setelah kematian Ratu diumumkan.

Meski tak ikut sang suami untuk melihat Ratu Elizabeth II untuk terakhir kalinya, namun diperkirakan Meghan Markle akan bergabung dengan Pangeran Harry saat menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.