Sukses

Selebgram RK Atok Nikahi Kekasih, Acara Digelar Secara Meriah

Selebgram RK Atok akan menikahi Meylisa Zaara.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram RK Atok berencana menyudahi masa lajangnya pada 18 September 2022 di Tennis Indoor Rejo Agung, Tulung Agung, Jawatimur. Selebgram yang juga pengusaha asal Kediri ini berencana akan menikahi Meylisa Zaara.

"Mohon doa restunya ya semua. Semoga dilancarkan semua acaranya nanti," ujar RK Atok sumringah dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Selain sebagai selebgram terkenal, pria kelahiran 16 November 1992 itu juga dikenal dengan konten-konten tiktoknya. Hingga saat ini sudah banyak yang diproduksi, dan telah memiliki followers yang yang lumayan banyak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Yang menarik, wanita yang beruntung memiliki tambatan hatinya adalah juga seorang selebgram terkenal yakni Meylisa Zaara. Sama-sama sibuk di dunia entertainment dan sama-sama memiliki pengikut yang setia di kontennya masing-masing. 

"Saya berharap dengan pernikahan kami nanti, kelak akan lahir konten-konten yang bisa menginspirasi dan mengedukasi masyarakat penonton setia kami," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Persiapan

Yang pasti saat ini RK Atok dan Meylisa tengah mempersiapkan acara pernikahan mereka. Menurut rencana pernikahan akan digelar dengan adat Jawa dan Solo. 

"Persiapannya sudah kelar semua. Termasuk acara fitting juga sudah selesai. Tinggal gladinya aja,” katanya.

"Resepsinya rencananya akan digelar internasional," tambahnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Sakral

Meski sibuk mempersiapkan pernikahan yang sakral itu, jebolan juara 1 Duta Wisata Kang Nong Kota Serang tersebut mengaku tengah sibuk membangun resto dan cafe di Kediri, Jawa Timur. Rencananya project itu diperuntukkan untuk calon istrinya, sebagai kado pernikahan. 

Tak hanya itu, jika tak ada aral melintang, jebolan IPB Bogor itu juga akan melebarkan sayap usahanya ke Serang, Banten. Maklum jiwa usahanya ini sudah tularkan dari orangtuanya. 

"Mohon doanya supaya rencana ini juga bisa terealisasi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini