Sukses

Ini Nih, 4 Lokasi Wisata di The Philosophers!

Meskipun bertabur para pemain Hollywood di segi cerita, film The Philosopers dikabarkan tetap setia untuk menggunakan Tanah Air sebagai lokasi syuting utamanya.

Dan berikut, kami tampilkan empat lokasi wisata yang digunakan sebagai latar belakang film tersebut:

------

1. Monas
Siapa yang tidak mengenal Monumen Nasional? Dibangun saat kepemimpinan Presiden Soekarno pada 1961 silam, Monumen setinggi 132 meter tersebut terlihat begitu gagah sebagai simbol kebesaran bangsa Indonesia. Dan jika kita mencermati trailer dari film The Philosophers, akan terlihat Cinta Laura yang tengah bergelantungan di sisi atasnya hingga akhirnya terjatuh.

2. Candi Prambanan
Dibangun pada abad ke 9, Candi Prambanan atau yang juga dikenal Candi Roro Jonggrang tersebut tercatat menyimpan sejarah budaya yang luar biasa. Menggambarkan Trimurti yang merupakan tiga elemen dari kebesaran Sang Kuasa, Candi yang terletak di Jogjakarta tersebut masih berdiri megah hingga sekarang.

Didalam film The Philosopers, Candi ini tercatat sebagai lokasi utama dari tugas yang diberikan oleh sang guru filsafat tersebut. Dan kalau Anda sempat menonton trailernya, akan terlihat visualisasi indah yang digabungkan dengan efek yang sangat menarik.

3. Gunung Bromo
Gunung Bromo terletak di Jawa Timur. Tercatat sebagai salah satu gunung api yang masih aktif di Indonesia, Gunung ini selalu terlihat menawan dengan kabut serta kawahnya yang luar biasa indah. Dan tampak begitu eksotis, maka tak heran jika lokasi ini kerap dijadikan pilihan untuk menjadi tempat syuting dari film-film terkenal di Indonesia, termasuk salah satunya The Philosophers.

4. Pantai Belitung
Pantai-pantai disepanjang Pulau Belitung bisa dibilang merupakan salah satu pantai terindah yang ada di dunia. Memiliki pasir putih serta warna laut yang begitu biru. Tak ada satupun orang yang sanggup meragukan keindahannya. Dan di film The Philosophers, pantai ini akan menjadi salah satu lokasi yang muncul dari pintu-pintu bunker.

------

Nah, itu dia empat lokasi yang akan muncul di film terbaru Cinta Laura yang bertajuk The Philosophers. Dan didukung penuh oleh stasiun televisi SCTV, film ini diharapkan akan menjadi pelopor bagi para sineas hollywood lainnya untuk menciptakan karyanya di Indonesia.

"Film yang mengambil tempat sejumlah lokasi wisata, mulai dari Candi Prambanan, Gunung Bromo, hingga Pantai Belitung ini diharap turut mempromosikan Indonesia kepada dunia." ucap Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik saat menanggapi film tersebut.(FEB)