Sukses

Al Ghazali Akhirnya Bicara soal Hubungan dengan Alyssa Daguise: Kalau Putus ya Berarti Enggak Jodoh

Alyssa Daguise absen dari perayaan ulang tahun Al Ghazali ke-25.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan kandas. Hal ini diperkuat dengan ketidakhadiran Alyssa di perayaan ulang tahun Al ke-25 yang pada Kamis (2/9/2022).

Dalam sebuah kesempatan, Al Ghazali pun ditanya apakah hubungannya dengan Alyssa benar-benar berakhir. Sayangnya, anak sulung Ahmad Dhani ini enggan memberi jawaban gamblang.

Namun menurutnya, putus dalam hubungan asmara adalah hal yang wajar.

"Kalau misalkan putus ya berarti memang enggak jodoh, berarti memang enggak cocok. Jadi ya sudah, tidak ada penyesalan," paparnya dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan

Di usia 25 tahun, Al Ghazali memiliki resolusi yang belum terealisasi. Sebenarnya, dia sudah ingin berumah tangga.

"PR nya masih nyari rumah, nyari jodoh, kan targetnya 25 tahun nikah. Paling dua tahun lagi," tutur bintang film Dignitate tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kriteria

Dalam kesempatan tersebut, Al Ghazali juga bicara mengenai kriteria perempuan impiannya. Dia menginginkan pendamping hidup yang saleha.

"Yang berbakti sama orangtua, saleha, aku sukanya yang di rumah. Kalau menurutku ketika kita muda, punya anak cepat, terus kita punya bisnis atau perusahaan, nanti kalau pensiun dini kan tinggal anak yang kerjain," paparnya.

4 dari 4 halaman

Kata Maia

Sebelumnya, ibunda Al, Maia Estianty juga sempat membahas mengenai hubungan asmara putranya. Dia tak menampik bahwa Al Ghazali sedang menjomlo.

"Ya enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya, atau mungkin jodohnya masih disimpan, kita enggak tahu," ujar Maia Estianty di kanal YouTube Luna Maya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.