Sukses

6 Potret Kenangan Laura Moane dan Ayahnya, Meninggal Dunia Tahun 2021

Ayah Laura Moane sudah meninggal dunia tahun 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Laura Moane tengah menjadi perhatian karena diketahui menjalin hubungan dengan Al Ghazali. Artis kelahiran 2006 ini semakin disorot netizen usai diberi cincin mewah oleh Maia Estianty.

Laura Moane mulai dikenal setelah berperan sebagai Lesti di sinetron Dari Jendela SMP. Sejak saat itu, artis dengan nama lengkap Laura Christina Moane ini kerap mendapatkan tawaran main film hingga web series.

Artis blasteran Indonesia – Inggris ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Laura sangat dekat dengan ayahnya sedari kecil. Namun pada tahun 2021, artis berusia 16 tahun ini ditinggal sang ayah untuk selamanya.

Ayah Laura Moane keturunan Inggris dan Ibundanya asli Indonesia. Dalam laman Instagram pribadinya, foto kenangan bintang film Senior bersama ayahnya ini masih tersimpan rapi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Laura Moane dan ayahnya yang meninggal dunia tahun 2021 lalu, Jumat (8/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayah Laura Moane yang bernama Harry Patrick Moane meninggal dunia pada 17 April 2021 lalu di usia 42 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Laura Moane ditinggal sang ayah tercinta saat usianya 15 tahun. Ketika itu nama Laura Moane tengah naik daun karena sinetron DJS.

4 dari 7 halaman

3. Sering habiskan dan nikmati waktu bareng, momen kebersamaan Laura Moane dan ayahnya ini bak kakak dan adik.

5 dari 7 halaman

4. Dalam laman Instagramnya, Laura pernah bubuhkan keterangan dan ungkap bahwa ayahnya selalu mendukung dan mencintainya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen ayah Laura Moane ketika hadiri gala premiere debut film Laura Moane berjudul Senior tahun 2019.

7 dari 7 halaman

6. Foto kenangan Laura Moane kecil bersama sang ayah. Tahun 2024 menjadi tahun ketiga ayah Laura berpulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.