Sukses

Luwesnya Gaya Erika Carlina Refleksikan Sisi Feminin dan Maskulin, Kini Dipinang Lini Mode Ternama

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, Erika Carlina salah satu pesohor Instagram papan atas yang melebarkan sayap ke dunia seni peran. Selebgram dengan 1,9 jutaan pengikut ini tampil di film Srimulat: Hil Yang Mustahal karya sineas Fajar Nugros.

Di luar bakat aktingnya, gaya Erika Carlina kerap disorot lantaran luwes. Ia bisa tampil anggun. Di sisi lain, Erika Carlina bisa tampil gahar sekaligus maskulin. Daya tarik ini membuat sejumlah lini mode merapat.

Baru-baru ini, Erika Carlina memperkenalkan koleksi sepatu Fuerte Series hasil kolaborasi dengan Ricosta, merek sepatu yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di dunia mode.

Sesi perkenalan ini digelar di Jakarta Selatan, pekan ini, dihadiri sejumlah selebgram kondang seperti Keanu, Rachel Vennya, hingga Niko Al Hakim. Erika Carlina bangga dengan kolaborasinya kali ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Alasan Mau Kolaborasi

“Pertimbangan mau berkolaborasi, pertama aku harus melihat visi dan misinya, kalau sama ya kita lanjut. Ternyata kami punya visi dan misi yang sama,” katanya dalam wawancara via ponsel dengan Showbiz Liputan6.com, Rabu (31/8/2022).

Koleksi sepatu Fuerte Series mengusung konsep uniseks merujuk pada gaya Erika Carlina yang bisa feminim juga maskulin. Lewat Fuerte Series, Erika Carlina ingin menyuarakan pesan penting kepada generasi muda.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Artinya Kuat

“Aku ingin mengatakan agar semua orang kuat menjalani hidup mereka. Ini senada dengan kata fuerte yang dalam bahasa Spanyol artinya kuat. Di sepatu ini aku bikin tulisan: Dunia itu tidak keras, tapi kalian aja yang lembek,” cetusnya.

Dirilis dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih, Erika Carlina berharap sepatu ini bisa dipadupadankan dengan atasan juga bawahan kelir apapun. Ia berharap sepatu ini juga menjadi pengingat bagi pemakainya untuk bermental baja menghadapi hidup.

 

4 dari 4 halaman

Elegan dan Garang

Terpisah, Pemilik Ricosta, Andy Cahyono mengungkap alasan kolaborasi dengan Erika Carlina. “Ia sosok independen yang berkharisma, kuat dan menginspirasi dengan berbagai prestasi. Bagi kami, Erika cocok membawa pesan menjadi kuat menghadapi hidup,” urainya.

“Rasanya kita sepakat bahwa Erika bukan hanya cantik tapi bisa juga garang. Kami merasa spirit dan keluwesannya merepresentasikan produk kami,” ujar Andy Cahyono seraya menyebut harga sepatu berada di kisaran 300 ribuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.