Sukses

Zoe Jireh Rilis Single Kau Milikku, Gandeng Budapest Scoring Orchestra

Zoe Jireh dan Tim HP Music juga menjalin kerjasama dengan Budapest Scoring Orchestra untuk Single "Kau Milikku".

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Zoe Jireh, kembali merilis sebuah karya terbarunya. Kali ini, ia hadir dengan single yang tentang cinta berjudul "Kau Milikku" di bawah naungan label HP Music.

Tidak mau keluar dengan single yang biasa saja, Zoe dan Tim HP Music juga menjalin kerjasama dengan Budapest Scoring Orchestra. Kelompok orkestra kelas dunia yang sudah mengisi skoring musik beberapa film Disney dan bekerja sama dengan penyanyi kelas dunia, seperti Michael Buble, David Foster, dan Stevie Wonder.

Zoe Jireh mengaku sangat bangga mendapat kesempatan berharga ini.

"Bangga, sih, dan makin percaya diri juga dengar lagunya. Apalagi, aku enggak tahu tiba-tiba tim HP Music masukin lagu aku untuk dimainkan sama Budapest Scoring Orchestra ini. Saat dijadikan orkestra, wah aku enggak nyangka banget dan thank you banget," kata Zoe Jireh di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Lagu

Kau Milikku sendiri bercerita tentang keinginan yang teramat kuat untuk memiliki seseorang yang nyatanya tidak mampu dia miliki.

"Lagu ini pastinya ceritanya tentang cinta, karena dari judulnya bisa dilihat sendiri. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kelihatannya sudah untuk digapai. Akhirnya dia hempaskan mimpinya," kata Zoe Jireh saat ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Single ini menjadi pembeda dengan single-single Zoe Jireh sebelumnya. Untuk diketahui, Zoe Jireh sempat merilis beberapa lagu sebelumnya salah satunya adalah dengan Ita Purnamasari yang diaransemen oleh Dwiki Dharmawan.

"Single awal itu beda banget karena waktu itu tuh tiga tahun lalu, kalau Deru d]Debu itu sama teh Ita Purnamasari, waktu itu aku masih 13 tahun. Jadi yang bikin beda itu suasananya dari lagu itu sih sama lirik kata perkatanya itu beda. Dari jarak umurnya udah beda, jadi cara nyanyinya beda, suaranya juga beda," jelas Zoe Jireh lagi.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Video klip lagu ini akan bermain di alam mimpi Zoe yang berisi hal-hal yang sangat indah yang tidak dapat dimiliki di dunia nyata. Melalui lagu dan video klip ini, Zoe ingin mengajak semua penikmat music tanah air untuk berjuang mendapatkan apa yang diimpikan, walaupun kelihatannya sangat mustahil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.