Sukses

Dewi Perssik Ucap Syukur Setelah Angga Wijaya Bacakan Ikrar Talak

Ucapan syukur terlontar dari mulut Dewi Perssik setelah Angga Wijaya membacakan ikrar talak untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya telah mengucap ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022). Hal itu dilakukan sebagai syarat bahwa rumah tangganya dengan pedangdut Dewi Perssik benar-benar telah berakhir, sebelum akhirnya mendapatkan akta perceraian.

Terkait hal itu, pemilik nama asli Dewi Murya Agung menanggapinya dengan mengucap syukur. Sebab semua proses sudah diselesaikan dan berjalan dengan lancar.

"Ya Alhamdulillah, dipermudah semuanya. Ya mau gimana lagi kan, memang sudah seharusnya seperti ini, mengikuti proses yang ada," ujar Dewi Perssik, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Tak dipungkiri Dewi Persik, sempat terbesit di hatinya mengapa rumah tangganya dengan Angga harus berakhir. Namun perlahan dirinya berusaha ikhlas dan menerima kenyataan yang ada.

"Perasaannya yang pasti lebih lega, ya memang harus begini. Terima enggak terima memang harus begini. Memang harus siap. Jadi lebih ke ikhlas, menerima. Walaupun ya tetap, kok begini lagi ya," tutur Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Meski sempat menyayangkan, namun tidak ada penyesalan sedikitpun di hati Dewi Perssik telah bercerai dengan Angga Wijaya. Apalagi ia yang digugat oleh Angga Wijaya ke PA Jakarta Selatan.

"Oh yang menyesal bukan saya, yang menggugat saya dong. Kan saya enggak selingkuh, enggak ngapa-ngapain, tiba-tiba saya digugat," kata Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Cobaan

Setiap kehidupan pasti ada cobaan yang harus dilalui. Buat pemilik Goyang Gergaji gagal berumah tangga untuk ketiga kalinya merupakan cobaannya dalam menjalani kehidupan.

"Namanya juga cobaan, siap tidak siap, namanya diuji ya harus siap. Saat ini saya lagi diuji sama Tuhan, sekuat apa dan setegar apa," imbuh mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Di tahun kelima pernikahannya, Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dewi Perssik ke PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Gugatan cerai itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Setelah melalui proses persidangan, majelis hakim memutuskan keduanya resmi bercerai pada 1 Agustus 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.