Sukses

Rigen Kebanjiran Saat Menjalani Syuting Miracle In Cell No.7, Indro Warkop dan Tora Kompak Sering Ketiduran

Liputan6.com, Jakarta Falcon Pictures akan meluncurkan film terbarunya yang berjudul Miracle In Cell No. 7. Film ini bakal tayang di bioskop pada tanggal 8 September 2022. Film yang diadaptasi dari Film Korea dengan judul yang sama ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (26/8/2022), para pemain di antaranya Vino G. Bastian, Gracia Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel menceritakan keseruan mereka saat menjalani proses syuting. 

Tora Sudiro mengungkapkan bahwa momen yang paling seru dan berkesan adalah ketika menjalani poroses syuting dengan berlatar tempat seperti di penjara. "Karnos Film, itu disulap menjadi penjara jadi bener-bener kalo nonton tuh ini kayak bukan di studio nih. Tapi ini kayak di penjara beneran, bener bener bagus, dan untuk outdor nya kita syuting di Cikarang" ungkap Tora Sudiro. 

Proses syuting yang cukup lama membuat para pemain merasakan kesan yang mendalam dan lebih mengenal karakter satu sama lain.

Hal ini diketahui saat Indra Jegel dan Rigen Rakelna melemparkan pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh para pemain.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Rigen Kena Banjir

Pertanyaan pertama, siapa yang datangnya paling telat. Sontak saja semuanya menjawab Rigen. Namun, nampaknya Rigen tidak setuju dengan pernyataan tersebut.

Pasalnya dia terlambat datang ke lokasi syuting karena kebanjiran di daerah Cikarang, Jawa Barat dan jalanan pun macet. "Waktu itu banjir di Cikarang, macet," timpalnya.

Pertanyaan kedua, siapa yang dandannya paling lama? Semua pemain kompak menjawab Mawar.

 

3 dari 4 halaman

Indro Warkop dan Tora Sudiro Mengaku Sering Ketiduran di Set

Pertanyaan ketiga, siapa yang nggak bisa menahan tawa saat syuting? Gracia langsung mengaku bahwa dirinya memang paling tidak bisa menahan tawa. Bagaimana tidak, artis berusia 9 tahun ini dikelilingi oleh para komedian selama prosesi syuting.

Pertanyaan keempat, siapa yang paling sering ketiduran di set? Indro Warkop dan Tora Sudiro kompak mengaku bahwa mereka sering ketiduran di sett.

Pertanyaan selanjutnya, siapa yang paling ganteng, Vino langsung meminta maaf ke Bryan dan menjawab yang paling ganteng menurutnya Jegel, sedangkan menurut Indro Warkop yang paling ganteng Vino, dan Rigen menjawab, "yang paling ganteng Agus Kuncrot" pungkasnya sambil berkelakar.

Pertanyaan terakhir, siapa yang paling cantik, antara Mawar dan Grace keduanya saling melontar kan pendapat bahwa lawan mainnya lah yang lebih cantik. Namun ditimpal oleh Rigen dan Indra Jegel. "Alah cewe gitu, cantikan kamu, cantikan kamu gitu terus" ujar para komika itu.

Akhirnya Gracia menutup sesi tanya jawab itu dengan jawaban akhir " Ya udah sama aja, sama sama cantik," pungkas artis cilik yang berperan sebagai Kartika ini.

 

4 dari 4 halaman

Kompak Saat Syuting dan Bedah Skrip Sampai Jam 2

Selain itu, para pemain juga mengungkapkan hal yang paling berkesan dalam film ini.

"Yang paling berkesan karena film ini hasil adaptasi pasti akan dibanding-bandingkan sama versi aslinya," ujar Vino.

Vino dan para pemain berusaha semaksimal mungkin agar film ini tidak menjadi perbandingan para penonton yang sudah menantikan film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia.

"Gimana caranya kita yg ada di sini (pemeran) membuat sebuah karya adaptasi, tapi yang berbeda dari film yang sudah ada, dan bener kata Tora tadi, kita kompak banget. Bahkan pernah kita workshop latihan bedah skrip itu sampai jam 2 malam," ungkap Vino G. Bastian saat mendapat pertanyaan dari fans, saat itu.

Indro Warkop mengungkapkan bahwa para pemain sangat bersungguh sungguh saat menjalani setiap adegan film. "Tanpa didampingi siapa siapa. Kita bener-bener, karena kita suka banget sama film ini," tambah Indro Warkop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.