Sukses

Pepep ST12 Bikin Band Baru, Gandeng Vokalis Wanita 

Pepep ST12 membuat sebuah band bernama Sisi Lain

Liputan6.com, Jakarta Dua personel grup band ST 12, Pepep dan Indra mencoba sesuatu yang baru. Mereka menggandeng penyanyi bernama Tania Mona membentuk band bernama Sisi Lain

Sebagai pembuktian mereka merilis single berjudul 'Ilusi Tuk Menghibur Diri'. Lagu tersebut memang sebelumnya dipoles sehingga menjadi hingga seperti ini.

"Soal lagu waktu itu dia (Tania Mona) sempat menawarkan lagu, tapi menurut aku sama Indra masih terlalu idealis, dark banget. Aku nggak apa-apa dia bikin lagu terus tapi untuk pertama ini aku siapin. Lagunya bagus tapi untuk industri dark banget ya," ujar Pepep kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Demi menciptakan warna berbeda, ia rela menyingkirkan jauh-jauh roh-roh ST12. Sisi Lain proyek sampingan kelima Pepep dan Indra.

"Waktu aku rekrut, dia sempat nawari lagu. Tapi menurut aku sama Indra, lagunya masih terlalu idealis, dark banget. Tapi aku selalu bilang dia, enggak apa terus ciptakan lagu tapi untuk awal ini kami cari lagu yang easy listening," ungkap Pepep.

"Kami sih sudah siap 10 single dan akan kami rilis perlahan. Single kedua ada judulnya 24.00," ujar Pepep.

 

3 dari 4 halaman

Beda Genre

Saat disinggung mengenai perbedaan dalam band Sisi Lain dengan ST12, Pepep mengaku keduanya berbeda. Namun dirinya memastikan kedua band ini berbeda genre.

"This is not ST12 tapi second band dari aku punya project. Genre berbeda, konsep dan treatment juga berbeda. Di sini aku keluar dari Pepep ST12 untuk menjadi seorang Pepep Sisi Lain," kata Pepep.

 

4 dari 4 halaman

Transformasi

"Aku coba ingin bertransformasi bahwa dalam genre ini, aku coba membikin sesuatu yang berbeda. Aku pengin bikin kemasan musik folks ini bisa (masuk segmen) A,B,C,D. Pengin nunjukin identitas broadway aslinya, benar-benar secara musikalitas," pungkas Pepep.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.