Sukses

Medina Zein Tulis Surat Ungkap Rindu Anaknya dari Balik Jeruji Besi

Menulis surat menjadi cara Medina Zein melepaskan kerinduan terhadap anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rindu tebal sangat dirasakan Medina Zein terhadap anak-anaknya. Sudah dua bulan belakangan ini ia mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus hukum pencemaran nama baik dan pengancaman.

Meski kadang suaminya, Lukman Azhari membawa serta anak saat menjenguknya. Namun hal itu dirasa kurang cukup untuk bisa melepaskan rindu terhadap anaknya.

"Kangen banget," kata Medina Zein di Pengadilan Negara Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022).

Menulis surat menjadi cara ampuh Medina Zein untuk melepas kerinduan mendalam terhadap anak-anaknya.

"Aku biasanya kalau lagi kangen suka nulis surat buat anak," kata Medina Zein.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkembangan

Bila kerinduan sudah tak tertahankan, Medina Zein langsung meminta keluarga untuk membawa anak-anak membesuknya di penjara. Ia hanya ingin melihat langsung perkembangan anaknya selama dirinya tidak bisa 24 jam berada di samping mereka.

"Biar ketemu, biar bisa lihat perkembangan anak," ucap Medina Zein.

3 dari 4 halaman

Kasus

Diketahui, Medina Zein dijemput paksa polisi lantaran dua kali mangkir dalam pemeriksaan polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Marissya Icha dan pengancaman oleh Uci Flowdea.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Permasalahan bermula saat Marissya Icha menduga Medina Zein menjual tas palsu kepadanya dan berharap uangnya segera dikembalikan.

Namun Marissya Icha malah diancam dan dihina oleh Medina Zein melalui media sosial. Tak terima dengan hal itu, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik.

Sedangkan Uci Flowdea melaporkan Medina Zein lantaran dirinya diancam. Laporan ini terdaftar dengan nomor laporan LP/B/5025/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

4 dari 4 halaman

Sidang

Saat ini Medina Zein tengah menjalani proses persidangan dua kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.