Sukses

Pegawai Gisella Anastasia Eksis di TikTok, Bagikan Momen Seru dan Heboh di Tempat Kerja

Liputan6.com, Jakarta Sukses dalam menjalankan bisnis kecantikan Madame Gie, Gisella Anastasia menciptakan lingkungan kerja yang seru bagi para pegawainya.

Salah satu cara yang dilakukan oleh artis yang karib disapa Gisel, ialah dengan memberikan kebebasan pegawai dalam berkreasi.

Gisel juga kerap menjalin hubungan yang dekat dengan para pegawainya, sehingga mereka bisa merasa nyaman ketika bekerja bersama Gisel.

Tidak hanya itu, para pegawai yang didominasi oleh wanita, kerap kali mendapatkan produk Madame Gie secara gratis.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Madame Gie Squad

Gisel menyebut pegawainya dengan sebutan Madame Gie Squad. "Awalnya Madame Gie Squad hanya sebuah sebutan bagi para Pegawai Gisella Anastasia atau PGA, namun akhirnya Madame Gie Squad mulai aktif di sosial media," kata Gisel melalui keterangan tertulis, Senin, 22 Agustus 2022.

 

3 dari 4 halaman

Eksis di TikTok

Pada April 2022, Madame Gie Squad mulai aktif membagikan berbagai momen seru melalui akun Tiktok @madamegiesquad. Madame Gie Squad memperlihatkan berbagai macam keseruannya ketika bekerja.

Mulai dari melakukan challenge, kelucuan pegawai Gisella Anastasia (PGA) sehari-hari, membagikan lowongan pekerjaan, hingga memberi bocoran produk terbaik Madame Gie semua bisa dilihat melalui akun Tiktok Madame Gie Squad.

 

4 dari 4 halaman

Agar Karyawan Tidak Bosan

Hal ini dilakukan agar para pegawai Madame Gie tidak merasa bosan dengan aktivitas kantor yang monoton. Dari keseruan di lingkungan kantor, membuat kreativitas PGA semakin meningkat.

Berawal dari sebutan Pegawai Gisella Anastasia (PGA), Madame Gie Squad telah menarik perhatian para pengguna Tiktok. Dalam waktu empat bulan followers Tiktok Madame Gie Squad telah mencapai 90.1K pengikut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.